Sudah Bosan Wefie? Pose Seperti Ini Bisa Bikin Semangat Bahkan Jadi Ketagihan Lho!

Di zaman serba digital seperti sekarang ini supaya eksis, apapun yang kita lakukan pasti selalu diunggah ke sosial media.

Sudah Bosan Wefie? Pose Seperti Ini Bisa Bikin Semangat Bahkan Jadi Ketagihan Lho!

Di zaman serba digital seperti sekarang ini supaya eksis, apapun yang kita lakukan pasti selalu diunggah ke sosial media. Saking pentingnya media sosial ini, terkadang ketika berkumpul pun, kita tak akan pernah lupa untuk berfoto bahkan jika sudah kehabisan ide gaya seperti apa yang harus dilakukan.

Sebenarnya banyak kok gaya foto bersama dengan formasi unik yang bisa kamu coba jika berkumpul bersama teman-teman. Apa sajakah gaya-gaya tersebut?

Angkat Tangan dan Bentuk Formasi

Ini adalah gaya sederhana namun sangat asyik untuk dilakukan. Cukup bentuk formasi yang kalian inginkan dan angkatlah tangan membentuk huruf-huruf yang diinginkan. Walaupun sederhana tapi jika dilakukan bersama teman-teman cukup menyenangkan untuk dilakukan bukan?

Gaya Rebutan

Jika kalian bertemu pada suatu kafe atau restoran, buatlah pose berebut makanan atau minuman yang kalian pesan. Dengan konsep seperti ini foto yang dihasilkan pasti terlihat dramatis dan keren, serta pastinya mengundang banyak likes ketika diunggah ke sosial media.

Tangan Seribu

Jika menganggap wajah sebagai hal ‘biasa’ saja ketika berfoto bersama, tangan juga bisa menjadi bagian tubuh menarik untuk difoto dengan teman-teman. Supaya lebih terlihat artistik, pakailah aksesori menarik seperti gelang atau cincin sebagai pelengkapnya.

 Manusia Kecil

Dibutuhkan pengarahan khusus dan seksama, berfoto menggunakan gaya seperti ini jika dengan dilakukan pasti menghasilkan gaya yang bagus dan sangat terlihat keren. Cara berfoto seperti ini juga sangatlah mudah, posisikanlah satu orang temanmu di dekat kamera smartphone dan yang lainnya berada jauh dari kamera smartphone.

Menggunakan jari telunjuk atau tangan kamu bisa memanipulasi foto yang diambil terlihat seperti seorang raksasa yang sedang memegang kurcaci.

Jangan lupa juga, supaya hasil foto terlihat makin keren dan kece, gunakan smartphone dengan resolusi tinggi seperti Vivo V7 yang memiliki kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP.

Selain itu, agar foto yang dihasilkan semakin artistik layaknya menggunakan DSLR atau Mirroless, gunakan juga Mode Portrait yang memiliki efek bokeh sehingga foto yang dihasilkan memiliki latar belakang blur di dalamnya.

Jadi tunggu apa lagi? Cobalah pose-pose di atas dan pastinya semua foto yang kamu hasilkan akan terlihat lebih keren dan disukai banyak orang!  (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved