Sekarang Bisa Transfer Uang Lewat WhatsApp Payments

Hasil uji coba beta menemukan, fungsi ini adalah live, dengan daftar besar bank yang mendukung ditampilkan di bagian depan layar pengguna WhatsApp.

Sekarang Bisa Transfer Uang Lewat WhatsApp Payments
deccanchronicle
Aplikasi Whatsapp di smartphone 

Laporan Reporter Kontan, Barratut Taqiyyah Rafie 

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - WhatsApp mulai melakukan uji coba fitur pembayaran baru di India yang memungkinkan penggunanya mengirim uang ke pengguna WhatsApp lainnya.

Namun layanan ini tidak termasuk untuk membayar ke akun merchant. Menurut salah satu sumber Tech Crunch, saat ini, fitur tersebut baru ada dalam versi beta. Hanya saja, layanan ini belum diumumkan karena masih belum tersedia pada saat ini.

Perusahaan telah bekerja keras untuk mendukung fitur pembayaran selama beberapa waktu, dengan memanfaatkan UPI (Unified Payment Interface) dan mencakup dukungan dari sejumlah bank di India, termasuk State Bank of India,

ICICI Bank, HDFC Bank, dan Axis Bank.

Hasil uji coba beta menemukan, fungsi ini adalah live, dengan daftar besar bank yang mendukung ditampilkan di bagian depan layar pengguna WhatsApp.

Menurut screenshot yang diposting ke Twitter dan media sosial lain, termasuk postingan dari blog iPhoneHacks, mereka yang telah mendapatkan akses ke fungsi baru akan melihat fitur pembayaran muncul di menu WhatsApp Settings mereka.

Para pengguna kemudian melakukan konfigurasi fitur tersebut dengan melakukan verifikasi terlebih dulu nomor ponsel mereka via SMS dan memilih bank.

Baca: Fakta Baru Laka Maut di Tanjakan Emen: Sopir Sempat Keluhkan Rem Bus

Baca: Korsel dan Korut Makin Mesra, Adik Jim Jong Un Undang Presiden Korsel Kunjungan ke Korea Utara

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help