Advertorial

Jomblo Di Hari Valentine! Kenapa Tidak?

Valentine selalu menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan dan dianggap sebagai ‘momok menakutkan’ bagi mereka yang jomblo. Padahal ken

Jomblo Di Hari Valentine! Kenapa Tidak?

TRIBUNNEWS.COM – Valentine selalu menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan dan dianggap sebagai ‘momok menakutkan’ bagi mereka yang jomblo. Padahal kenyataan sesungguhnya tidaklah seperti itu, terutama bagi mereka yang jomblo.

Menjadi jomblo ternyata punya segudang manfaat yang sangat menguntungkan. Bukan hanya dari segi sosial tapi juga dari segi kesehatan, serta membuat kepribadian jauh lebih baik.

Misalnya saja, mereka yang jomblo mempunyai kebebasan yang tak bisa dirasakan oleh pasangan. Mereka bisa sesuka hati melakukan hal atau mendatangi tempat yang mereka inginkan tanpa perlu laporan atau larangan dari pasangan mereka.

Selain itu, ada manfaatnya lainya yang dirasakan oleh para Jomblo, contohnya saja seperti:

Lebih Mandiri

Karena terbiasa sendiri, para jombloers jauh lebih mandiri dalam mengambil keputusan secara cepat. Contohnya saja, mereka secara cepat bisa menentukan destinasi wisata mana yang ingin mereka kunjungi tanpa perlu sepersetujuan pasangan mereka.

Selain itu, para jombloers pun tak segan-segan untuk berpergian atau mungkin makan dan nonton sendirian. Bagi mereka melakukan kedua hal sendirian bukan hal ‘ganjil’ bahkan sangat mengasyikan dan menyenangkan tak terkecuali pada hari Valentine ini.

Tak Keluar Banyak Uang

Jadwal bertemu tiap minggu merupakan keharusan bagi para pasangan. Apalagi kencan romantis  dan  kado istimewa di  hari Valentine ini. Namun karena jomblo, keharusan tersebut tak perlu kamu lakukan sehingga kamu lebih hemat dan uang tersebut bisa disimpan untuk keperluan lain seperti untuk liburan atau membeli barang yang kamu inginkan.

Lebih Sehat

Lho apa hubungan sehat dengan jomblo? Ternyata ada lho! Menurut penelitian yang dilakukan William Chopik, asisten professor psikologi Michigan State University mengungkapkan bahwa persahabatan menjadi penting seiring bertambahnya usia kita.

Penelitian yang melibatkan hampir 280.000 orang tersebut menemukan kalau persahabatan bisa menjadi alat prediksi lebih baik untuk kesehatan dan kebahagian jika dibandingkan hubungan keluarga.

"Menjaga pertemanan yang benar-benar baik dengan beberapa orang di sekitar bisa membuat dunia terasa berbeda dalam kesehatan dan kebahagiaan," ujar Chopik.

"Jadi, sangat baik menjaga hubungan persahabatan untuk membuat Anda lebih bahagia," imbuhnya.

VIVO

Selain untuk diri sendiri, tak ada salahnya juga lho sebarkan kebahagian dirimu sebagai seorang jomblo kepada orang lain supaya mereka tahu bahwa menjadi jomblo di hari Valetine tak menyedihkan seperti yang dikira.

Agar foto yang diunggah di media sosial terlihat ciamik dan bagus, jangan lupa gunakanlah smartphone beresolusi tinggi seperti yang dimiliki oleh Vivo V7.

Memiliki kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP, Vivo V7 memang smartphone yang tepat buat mereka para jombloers.

Berkat fitur dan mode yang dimiliki seperti Portait mode yang mampu menghadirkan efek bokeh,  smart beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function, serta fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu mengindentifikasikan gender membuat foto selfie dirimu tampak indah, jernih, jelas, dan sempurna.

Bukan cuma kamera saja, Vivo V7 juga memiliki keunggulan lain yang bisa kamu temukan hanya di sini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help