Advertorial

Trik Dapat Jodoh Cepat Lewat Tinder, Dijamin Manjur Deh!

Keterbatasan bertemu dengan orang baru membuat aplikasi kencan dan pencarian jodoh bernama Tinder sangatlah populer layaknya kacang rebus yang laris m

Trik Dapat Jodoh Cepat Lewat Tinder, Dijamin Manjur Deh!

TRIBUNNEWS.COM – Keterbatasan bertemu dengan orang baru membuat aplikasi kencan dan pencarian jodoh bernama Tinder sangatlah populer layaknya kacang rebus yang laris manis dimusim hujan.

Tinder menjadi jalan keluar mencari jodoh bagi mereka yang jomblo atau sekedar mencari teman untuk ngobrol. Sangat mudah digunakan, yakni cuma menggeser layar ke kanan untuk suka seseorang dan geser ke kiri untuk tak suka seseorang, mereka yang jomblo dan kesepian bisa dengan mudah berkenalan dengan seseorang.

Tapi sedihnya tak semua orang yang kamu incar match denganmu, bahkan jika sedang malang tak ada seorang pun yang match denganmu. Kalau sudah begitu, apa yang salah? Paling besar sih disebabkan foto yang kamu pajang pada Tinder kurang menarik perhatian.

Eh tapi jangan salah sangka dulu, itu bukan salah tampang yang kamu punya lho! Bisa saja disebabkan karena kamu mengunggah foto pemandangan, kartun atau foto animasi. Foto-foto seperti itu benar-benar big no no, apalagi jika kamu menginginkan seseorang tertarik padamu!

Lebih baik, jujurlah dengan memasang foto dirimu sendiri. Berfoto dengan angel menarik yang menampilkan sisi terbaik wajahmu ketika berselfie. Foto yang diunggah juga tak boleh blur atau berukuran kecil.

Oleh sebab itulah berfotolah dengan menggunakan kamera depan beresolusi tinggi seperti yang dimiliki oleh Vivo V7. Smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie yang indah dan bagus. Belum lagi kamera belakangnya juga beresolusi 16MP, tentu sangat komplit bagi kamu yang ingin menghasilkan foto bagus.

vivo

Nah biar foto yang diunggah pada makin oke dan keren, gunakan juga fitur dan mode yang ada di Vivo V7.

Misalnya saja nih, dengan menggunakan fitur smart beauty yang memiliki Intelelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang bisa membuat kamu menghasilkan selfie yang jernih walaupun berfoto di sebuah kafe saat malam hari.

Atau bisa juga menggunakan fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu menghasilkan foto selfie indah yang natural sebab dapat mengindentifikasi gender pada pria dan wanita sehingga dapat menyesuaikan efek ada wajah.

Tapi yang paling oke buat digunakan sih Portrait Mode yang dimiliki Vivo V7. Fitur ini mampu lho membuat foto selfie yang kamu ambil memiliki efek bokeh atau blur pada latar belakangnya.

Pastinya jika menggunakan efek bokeh ini fotomu terlihat ‘menarik’ dan tentu saja mengundang banyak match pada aplikasi Tindermu. Bagaimana mau mencobanya? Yuk buruan terapkan siapa tahu kamu bisa bertemu jodohmu lewat Tinder!

Informasi lebih lengkap mengenai Vivo V7 bisa juga lho kamu dapatkan pada situs ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help