Advertorial

Begini Kecanggihan OS Android 8.1 Oreo pada Vivo V9

Bila dibandingkan dengan OS sebelumnya, Andorid Oreo 8.1 yang ada pada Vivo V9 memiliki kelebihan yang tak boleh diremehkan.

Begini Kecanggihan OS Android 8.1 Oreo pada Vivo V9
Vivo Afgan 

TRIBUNNEWS.COM  - Bila dibandingkan dengan OS sebelumnya, Andorid Oreo 8.1 yang ada pada Vivo V9 memiliki kelebihan yang tak boleh diremehkan.

Misalnya saja mampu membuat daya tahan baterai smartphone tak cepat habis, terdapat fitur autofill sehingga memudahkan pengguna ketika masuk ke berbagai akun di internet dan media sosial.

Hingga fitur picture ini picture yang membuat pengguna bisa bebas menonton video sembari menjalankan aplikasi lainnya. Kemudian fitur notification dots, emoji terbaru, tombol aksesibilitas, smart text selection, dan masih banyak lagi.

Pada Vivo V9, kehadiran OS Oreo ini semakin mengoptimalkan kinerja smartphone yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 450, 4GB RAM, dan 64GB ROM.

Soal tampilan, sama seperti seri sebelumnya, Vivo V9 memiliki desain ramping dan ergonomis nan futuristik dengan bezel samping lebih tipis dan ultra slim hingga 1.75 mm.

Pada bagian depan, layarnya berdesain notch bezel less khas FullViewTM Display yang menampilkan area earpiece dan kamera selfie.

Ada juga teknologi layar Full FHD+ beresolusi 1080x2280 piksel, lengkap dengan IPS Capacitive Touch Screen, dan tentu saja rasio layar hingga 90 persen tertinggi di dunia.

Kerjasama ketiganya membuat tampilan konten seperti video, foto, dan saat bermain game terlihat lebih jernih dan jelas.

Bagian belakang Vivo V9 sendiri terlihat 3D dan glossy, serta hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan emas, yang terkesan elegan dengan hasil akhir yang mampu memantulkan cahaya secara vertikal.

Didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang dan menyesuaikan telapak tangan, serta ditambah dimensi 154.81×75.03×7.89mm dan berat 150g, Vivo V9 terasa nyaman digenggam, bahkan pas ketika masuk ke dalam saku.

Tampilannya juga makin elegan berkat garisan emas pada bingkai dual rear camera yang tersusun secara vertikal bersama flash dan area pemindai fingerprint.

Semua keunggulan itu disempurnakan dengan hadirnya kamera depan beresolusi 24MP dan dual rear camera belakang beresolusi 13MP dan 2MP dengan teknologi AI Face Access, AI Bokeh, AI Face Beauty, dan Fingerprint.

Memiliki semua teknologi tersebut, Vivo V9 ternyata cuma dibanderol seharga Rp 3.999.000 dan bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia serta ecommerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Kabar baik lainnya, Vivo telah bekerjasama dengan Home Credit yang menyediakan layanan kredit dengan iuran 387.200 selama periode sembilan bulan dengan DP ringan. Promo ini hanya berlaku sampai dengan akhir bulan Mei 2018. Jangan sampai ketinggalan, langsung kunjungi Vivo Store yang telah bekerjasama dengan Vivo Indonesia, atau klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved