Advertorial

Design Futuristik Vivo V9 Dan Juga Stylish, Bagaimana Tampilannya?

Smartphone yang sering terjatuh, terbentur atau bahkan terbanting sering kali menjadi penyebab gadget kesayangan satu ini cepat sekali rusak.

Design Futuristik Vivo V9 Dan Juga Stylish, Bagaimana Tampilannya?
Vivo Maudy 

TRIBUNNEWS.COM – Smartphone yang sering terjatuh, terbentur atau bahkan terbanting sering kali menjadi penyebab gadget kesayangan satu ini cepat sekali rusak.

Banyak sekali yang menyebabkan hal ini terjadi, mulai dari kekuranghatian kita dalam memengang smartphone atau yang paling sering terjadi yakni kurang ergonomisnya desain smartphone yang dimiliki.

Namun semua kejadian di atas, seperti tak akan terjadi jika memiliki Vivo V9. Kenapa?  Sebab Vivo V9 didesain secara ramping dan ergonomis, serta mempunyai lengkungan 3D pada penutup belakang sehingga pas dalam genggaman tangan.

Hadir dengan dimensi 154.81x75.03x7.89 mm, mengenggam Vivo V9 akan terasa nyaman layaknya smartphone 5.5 inchi. Apalagi Vivo cuma memiliki berat 150 gram sehingga sangat ringan, dan sangat pas ketika masuk ke dalam saku.

vivo

Dari segi style pun Vivo V9 terlihat sangatlah elegan dan keren. Semua itu berkat dua pilihan warna yang dimilikinya yakni hitam dan emas yang terkesan elegan dengan sentuhan bercahaya sehingga menghasilkan efek berkilau yang amat indah.

Semua itu semakin sempurna dan indah dengan adanya aksen emas pada bingkai dual rear camera yang tersusun vertikal bersama flash, dan area pemindai fingerprint di bagian belakangnya.

Bukan cuma desainnya saja, teknologi yang dimiliki Vivo V9 juga pantas untuk memilihnya sebagai smartphone pilihan.

Lihat saja layar Full HD+ Vivo V9 yang menjadi salah satu unique selling point yang diunggulkannya. Menariknya lagi, Vivo V9 mencatat rekor mengagumkan sebab memiliki rasio layar mencapai 90 persen tertinggi di dunia.

Kemampuan layar ini mampu menampilkan konten dan tampilan visual yang jernih serta ciamik. Apalagi didukung performa 4GB RAM dan 64GB ROM dengan slot MicroSD Card hingga 256GB sehingga mampu melakukan multitasking dan menyimpan video beresolusi tinggi.

vivo

Tampilan layar yang sangat jernih ini semakin di perkuat dengan OS Android paling anyar yakni 8.1 Oreo  yang membuat pengguna dapat menikmati fitur baru seperti Split Screen yang memungkinkan melakukan banyak tugas secara lancar walau untuk aplikasi berat sekalipun.

Prosesor Snapdragon 450 yang ada pun semakin memastikan kelancaran pengoperasian sehingga menonton video Youtube sembari chatting dengan teman atau berbelanja di toko online lancar tanpa lag dan hambatan.

Mau tahu harganya? Cuma Rp 3.999.000 saja dan bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia dan ecommerce  seperti Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Ingin tahu apa kelebihan lainnya dari Vivo V9? Semua bisa ditemukan hanya pada situs ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help