Advertorial

Layar Berteknologi Tinggi Makin Dicari, Vivo V9 Jadi Jawabannya

Tak cuma prosesor, kapasitas memori, dan penyimpanan, layar juga menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah smartphone.

Layar Berteknologi Tinggi Makin Dicari, Vivo V9 Jadi Jawabannya
Vivo Maudy 

TRIBUNNEWS.COM – Tak cuma prosesor, kapasitas memori, dan penyimpanan, layar juga menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah smartphone.

Beberapa alasan bisa menjadi penyebabnya. Pertama, kualitas layar yang baik mampu membuat hasil foto yang diambil dapat terlihat jelas dan jernih sehingga setiap detail yang ada dapat terlihat secara jelas.

Kedua, berkat layar berkualitas tinggi, aktivitas menonton semakin mengasyikan, terutama bagi mereka penggemar film. Kualitas layar yang baik, apalagi bisa dibandingkan dengan kualitas layar televisi dan personal komputer bisa menjadi nilai plus bagi sebuah smartphone.

Tentu hal ini semakin menambah pengalaman menonton, apalagi jika memiliki waktu terbatas dan mobilitas tinggi setiap harinya sehingga hanya bisa menonton dari smartphone saja.

Ketiga, membuat bermain games mobile semakin menyenangkan. Bagi seorang gamer, bermain games setiap saat, dimana pun mereka berada jadi oase yang sangat menyegarkan.

Oleh sebab itulah, kualitas bermain yang baik menjadi hal utama bagi mereka dan peran layar sangat berpengaruh besar disini.

Berkat layar yang baik, para gamer bisa bermain dengan visual yang sangat memanjakan mata dan tentu bermain games jadi semakin menyenangkan.

Asyiknya, kini semua kehebatan layar berkualitas tinggi hadir dalam Vivo V9, smartphone baru keluaran Vivo Indonesia.

Smartphone ini memiliki layar Full HD+ beresolusi 1080x2280 pixel, lengkap dengan IPS Capacitive Touch Screen. Berdesain FullviewTM Display, Vivo V9 memiliki ukuran layar yang makin lebar dan optimal.

Bahkan Vivo V9 mencatat rekor menganggumkan, atas prestasinya mempunyai rasio layar tertinggi mencapai 90 persen tertinggi di dunia.

Selain kualitas dan teknologi layar yang dimilikinya, Vivo V9 juga memiliki kelebihan lain seperti OS 8.1 Oreo, prosesor Snapdragon 450, serta desain ramping dan ergonomis dengan pilihan warna hitam dan gold.

Jangan lupakan  kamera depan AI Selfie 24MP dan dual rear camera AI Bokeh yang memiliki kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP, juga fitur fingerprint dan AI Face Access.

Memiliki banyak keunggulan dan fitur canggih, Vivo V9 dapat dimiliki dengan harga Rp 3.999.000 dan bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia dan ecommerce seperti Lazada.id, JD.id, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help