Advertorial

Honor 9 Lite, Primadona nan Cantik, Canggih, dan Bersinar Layaknya Berlian

Honor 9 Lite dilengkapi layar 5,65 inci tanpa bezel serta aspek ratio 18:9 membuatnya tampak modern namun tetap nyaman di genggaman.

Honor 9 Lite, Primadona nan Cantik, Canggih, dan Bersinar Layaknya Berlian

TRIBUNNEWS.COM – Seperti lirik lagu Rihanna, “Shine bright like a diamond” Honor 9 Lite juga bersinar semewah berlian. Smartphone cantik ini tidak hanya berfungsi sebagai ponsel pintar, tapi juga sebagai aksesoris fashion yang akan melengkapi gaya-mu.

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite ()

Dalam sekali lihat, kamu dapat merasakan desainnya yang cantik, berkat lapisan seperti kaca pada bagian belakang bodi yang memberi efek pantulan gambar dan warna yang unik. Desainnya sedikit mirp dengan iPhone 8 Plus dengan tampilan kaca seperti cermin di bagian belakang.

Honor 9 Lite

Honor 9 Lite dilengkapi layar 5,65 inci tanpa bezel serta aspek ratio 18:9 membuatnya tampak modern namun tetap nyaman di genggaman. Bobot smartphone ini pun cukup ringan, hanya 149 gram termasuk dengan berat baterainya.

Di bagian belakangnya, Honor 9 Lite memiliki pemindai sidik jari yang diklaim mampu membuka ponsel dengan super cepat, mempermudah pengguna dalam mengakses ponsel. Selain itu, Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan fitur face unlock.

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite ()

Selain desainnya yang cantik, keunggulan lain dari smartphone ini adalah kehebatan kameranya, baik kamera depan maupun rear camera-nya. Honor memasangkan sistem dual lensa 13MP + 2MP, satu lensa untuk menangkap gambar, dan satu lagi untuk mendeteksi ketajaman gambar, membuatmu dapat menangkap momen-momen kehidupan dengan akurasi dan seni yang lebih tinggi.

Honor 9 Lite

Tampilan luarnya yang ciamik ini didukung dengan kehebatan teknologi di dalamnya. Begitu kamu menghidupkan Honor 9 Lite, kamu akan langsung disambut oleh Andriod 8.0 ter-upgrade dengan user interface EMUI 8.0 yang mengandalkan octa core Kirin 659 sebagai prosesornya dan dipadukan dengan RAM 3GB serta memori interal 64GB.

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite ()

Honor 9 Lite sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak 5 April 2018, dan tersedia dalam tiga pilihan warna cantik dan elegan, yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue.

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite ()

Jadi, smartphone dengan desain berefek seperti kaca di bagian belakangnya ini tidak hanya jadi alat berkomunikasi, tapi juga menjadi fashion gadget.

Jika kamu ingin memiliki smartphone cantik ini, jangan lewatkan flash sale di Shopee pada 19 April nanti, mulai dari jam 12 siang. Kamu bisa mendapatkan Honor 9 Lite dengan harga spesial Rp 2.299.000,-

Ke depannya, Honor akan terus mendedikasikan diri untuk memberikan produk-produk kece dengan harga yang pas untuk semua orang.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help