Home »

Techno

»

Apps

Gotraining Kreatifitas, Marketplace Pendidikan Oleh Anak Negeri

Satu lagi startup di dunia pendidikan yang hadir untuk membantu masyarakat Indonesia.

Gotraining Kreatifitas, Marketplace Pendidikan Oleh Anak Negeri
Soft Launching Gotraining di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Satu lagi startup di dunia pendidikan yang hadir untuk membantu masyarakat Indonesia.

Gotraining Indonesia dibentuk dari upaya untuk menampung para kreatifitas anak-anak negeri yang ada kota pendidikan Yogyakarta, maka memunculkan ide untuk melahirkan dan mendirikan kegiatan usaha yang bergerak dibidang “Marketplace Education”

Gotraining kini menawarkan bantuan bagi institusi pendidikan dan pelatihan untuk mempromosikan dan memasarkan bahkan membantu menyediakan keperluan-keperluan pelatihan secara online melalui http://gotraining.co.id; http://m.gotraining.co.id;.

Fasilitas-fasilitas belajar Gotraining memuat berbagai materi pembelajaran yang disusun oleh institusi-institusi pilihan yang bekerjasama dengan Gotraining untuk keperluan sekolah, seminar, universitas dan profesional.

Sudiyarto GM. Marketing & P.R, PT. Nusantara Training Center Indonesia (NTCI) dalam keterangan persnya, mengatakan, Gotraining menawarkan penyediaan koleksi soal latihan, koleksi soal ujian, tugas kelas dan nilai yang disediakan secara realtime.

Fitur-fitur yang disediakan antara lain ruang kelas, kurikulum, rekap absensi siswa, instruktur kompeten dan professional, materi belajar dari instruktur, modul belajar fisik dan digital, soal latihan dan ujian, konsultasi online serta raport

Perpustakaan juga tersedia berupa modul belajar fisik, modul belajar digital, koleksi e-book dengan berbagai topik serta video tutorial.

"Memberikan kemudahan kepada institusi/mitra dan siswa untuk membuat atau mengikuti kelas belajar yang interaktif," kata Sudiyarto, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, jelasnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap UKM bidang training, maka Gotraining juga membuka kesempatan dengan persyaratan penerimaan iswakurang dari 20 orang dalam 1 bulannya.

"Maka akan diberikan 'voucher Gratis layanan free' atas penggunaan aplikasi front end untuk Marketing dan aplikasi back end untuk sistem pembelajaran online selama 6 bulan hingga 1 tahun," jelasnya.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help