Presiden James Kunjungi Langsung Pelanggan Pertama Honor di Indonesia

Honor mengadakan penjualan flash sale pertama di Shopee pada tanggal 5 April lalu, untuk memperkenalkan Honor 9 Lite & terjual habis dalam satu menit.

Presiden James Kunjungi Langsung Pelanggan Pertama Honor di Indonesia

Honor, e-brand smartphone yang muda, cepat tumbuh dan trend-setting, mengambil inisiatif untuk menawarkan generasi muda di Indonesia dengan pengalaman yang unik dan cara yang mungkin tidak Anda duga.

Honor mengadakan penjualan flash sale pertama di Shopee pada tanggal 5 April lalu, untuk memperkenalkan Honor 9 Lite dan terjual habis dalam satu menit!

Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya, tiga pelanggan pertama menerima smartphone Honor mereka secara gratis. James Yang, Presiden Honor Indonesia, bahkan melakukan perjalanan khusus untuk memberikan Honor 9 Lite kepada pembeli online pertama.

Sebagai pelanggan pertama Honor, Dika, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, terkejut ketika bertemu James di depan pintunya dengan membawa Honor 9 Lite dan mengembalikan uangnya secara penuh atas pembelian Honor 9 Lite nya.

“Honor berkomitmen untuk membangun hubungan yang erat dengan para fans kami, generasi muda dan mereka yang berjiwa muda, dalam bahasa mereka dan dengan cara mereka sendiri. Saya bangga menjadi pengirim Hadiah hari ini dan bertemu pelanggan pertama kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honor atas dukungannya pada kami. Kami mohon maaf atas pengiriman perangkat yang tertunda, tetapi saya yakin bahwa ketika pelanggan menerima produk Honor, mereka akan menikmati pengalaman dan fitur luar biasa yang disediakan ponsel cerdas kami, ”kata James.

Untuk memenuhi kebutuhan produk Honor yang sangat besar dan mendesak, Honor membutuhkan upaya untuk mempercepat produksi dan mengoptimalkan produktivitas, membawa produk terbaik kepada pelanggan Indonesia.

Pabrik manufaktur lokal Honor telah beroperasi 24/7 dan karyawan telah bekerja siang dan malam, memastikan pelanggan yang membeli Honor 9 Lite dapat menerima produk sesegera mungkin.

honor

Indah di dalam dan luar, Honor 9 Lite bukan hanya simbol gaya tetapi cara sempurna untuk menangkap pengalaman terbaik dalam hidup. Dengan kamera dual-lens 13MP + 2MP yang berdaya saing baik di depan maupun di belakang, ponsel ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan siapa Anda dan merupakan pernyataan mode yang tak tertandingi, menampilkan kaca 2,5D yang dirancang indah dan 5,65 inci Edge-to-edge FullView Layar HD.

Honor 9 Lite
Honor 9 Lite 

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman gadget yang kuat ini jangan melewatkan penjualan flash sale pada 5 April, inilah peluang terbaik! The Honor 9 Lite, dijual dengan harga Rp 2.499.000, akan tersedia di Shopee untuk penjualan flash salenya keduanya pada pukul 12 malam pada tanggal 19 April untuk penawaran khusus seharga Rp 2.299.000 di Shopee.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help