​Toshiba Kenalkan AC Sistem Modular untuk Gedung di Kawasan Beriklim Tropis Indonesia

Toshiba SMMS-7 merupakan produk Variable Refrigerant Flow(VRF) System yang berorientasi pada iklim tropis seperti di Indonesia.

​Toshiba Kenalkan AC Sistem Modular untuk Gedung di Kawasan Beriklim Tropis Indonesia
HANDOUT
Kiri ke kanan: Pulkit Agarwal, Sales Manager, PT Berca Carrier Indonesia; Wong Han Kim, CEO PT Berca Carrier Indonesia; Karuna Murdaya, Director PT Central Cipta Murdaya; Teruyuki Moritake, Director & General Manager, Sales Toshiba Carrier​. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Berca Carrier Indonesia (PT BCI) merilis penyejuk ruangan terbaru Toshiba Super Modular Multi System 7 (SMMS-7) untuk pasar Indonesia, Rabu (25/4/2018).

Toshiba SMMS-7 merupakan produk Variable Refrigerant Flow(VRF) System yang berorientasi pada iklim tropis seperti di Indonesia.

Diproduksi dengan mengacu pada masukan dan kebutuhan pasar, Toshiba SMMS-7 dirancang  meningkatkan efisiensi, meningkatkan keandalan operasional, serta meminimalkan penggunaan ruang di area perkotaan yang sedang berkembang pesat.

“Pengenalan produk mutakhir ini duntuk melayani kebutuhan pasar khususnya dari Indonesia sebagai bentuk komitmen kami di dalam inovasi yang terus menerus guna memenuhi permintaan customer yang juga terus berkembang,” kata Karuna Murdaya, Director PT Central Cipta Murdaya dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (26/4/2018).

Toshiba SMMS-7 dioptimalkan untuk gedung yang memiliki beragam area dan membutuhkan kontrol sendiri di setiap areanya seperti gedung perkantoran, rumah sakit dan hotel.

Tipe ini menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti efisiensi energi, kemampuan zonasi, dan instalasi yang lebih cepat serta lebih hemat biaya dibandingkan dengan HVAC (heating, ventilation & air-conditioning) sistem yang konvensional.

“Riset dan pengembangan yang berkelanjutan dari kami menjamin bahwa produk yang kami tawarkan mempunyai nilai lebih dalam kustomisasi produk, ketersediaan stock dan biaya kirim,” jelas Wong Han Kim, Presiden Direktur PT Berca Carrier Indonesia.

Baca: Freeport McMoRan Tetap Ingin Jadi Pengendali Tambang di Grasberg Berikut Pengelolaan Keuangannya

Baca: KPPU: AP II Tak Boleh Memonopoli Bisnis Kargo dan Pos di Bandara Kualanamu

Pulkit Agarwal, Sales Manager Light Commercial PT Berca Carrier Indonesia mengatakan, ada  beberapa kelebihan Toshiba SMMS-7 sebagai produk terdepan di industri HVAC.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved