Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

Keunggulan desain dari berbagai portofolio produk Acer, mulai dari laptop, proyektor, hingga headset mendapatkan pengakuan juri Red Hot Design Awards

Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018
Istimewa
Rangkaian produk Acer yang memperoleh penghargaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 13 produk Acer memperoleh penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards atas keunggulan desainnya.

Penghargaan ini menyusul dua belas penghargaan lainnya yang diterima Acer di iF Design Award 2018 lalu.

Tahun ini, dengan inovasi terkemuka di industri seperti Acer Swift 7 - laptop tertipis di dunia, dan Acer Chromebook Tab 10, tablet Chrome OS pertama untuk pendidikan, produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot mencakup berbagai kategori, mulai dari laptop, desktop, headset, monitor, hingga proyektor.

"Ini menunjukkan komitmen Acer untuk membuat desain yang luar biasa sebagai pertimbangan integral untuk pengalaman pengguna, terlepas dari jenis produk dan harga,"  kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia. 

Dikatakan Herbet  suatu kebanggaan bagi kami telah menerima penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari 13 produk kami yang datang dari berbagai lini produk.

"Tentu, hal ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melayani dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan desain dan fungsi yang terdepan," katanya.

Baca: Acer Aspire 3 Ryzen™ Series, Seri Laptop dengan Prosesor AMD Ryzen™ Terlengkap

Rangkaian produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot Design Award 2018 adalah laptop Gaming Predator Triton 700, Headset Gaming Predator Galea 500, Laptop Acer Swift 5, Laptop Convertible Acer Spin 5,  Laptop Acer Swift 7.

Kemudian laptop Gaming Nitro 5, acer Chromebox CXI3,  acer Chromebook Tab 10, Desktop Acer Veriton N Series, Monitor Gaming Nitro RG0 Series dan  Monitor Gaming Nitro VG0 Series, proyektor Acer VL7860 dan proyektor Acer C200.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved