Boyong Advan G2 dengan Trade In, Ponsel Lama Dihargai Rp 500 Ribu

Ponsel lama dalam kondisi apapun bakal dihargai Rp 500 ribu sebagai modal memiliki Advan G2.

Boyong Advan G2 dengan Trade In, Ponsel Lama Dihargai Rp 500 Ribu
IST
program trade in untuk Advan G2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada penawaran menarik dari Advan di arena Hall D2 area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Khususnya yang berniat memboyong ponsel baru untuk berlebaran ria. 

Silakan ikuti porogram Trade In Advan G2 yang akan berlangsung hingga Minggu (10/6/2018) . Ponsel lama dalam kondisi apapun bakal dihargai Rp 500 ribu sebagai modal memiliki Advan G2.

Marketing Director Advan Tjandra menyatakan harga normal untuk Advan G2 sendiri saat ini yakni Rp 2,199 juta.

“Kami menghargai Rp 500 ribu smartphone lama Anda. Merek dan kondisi apapun. Tipe apapun, nyala atau tidak. Juga dengan atau tanpa dus, akan kita hargai Rp 500 ribu untuk program Trade in Advan G2 ini,” katanya dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan program tersebut hadir guna memberikan kesempatan bagi masyarakat yang menginginkan smartphone trendi yang dapat digunakan saat lebaran nanti.

Di kota lain pun, program serupa dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Secara desain, perangkat dengan bentang layar 5,5 inci itu memiliki lekuk tubuh dan model kekinian. Advan G2 yang mengusung “Selfie in Detail” memiliki keunggulan di kamera depan.

Advan G2 memiliki resolusi kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan Beauty Selfie 5.0. Dengan fitur tersebut, swa foto (selfie) lebih detail dan memberikan hasil yang natural nan cantik.

Aperture f/2.0 menjadikan foto menjadi lebih terang dan natural. Bukan hanya itu, G2 memiliki kualitas hasil selfie detail.

Baca: Laksamana Siwi Berangkatkan 69 Bus Mudik Gratis bagi Prajurit dan Keluarga TNI AL

Selfie dengan G2, membuat pengguna memiliki lebih banyak cerita di setiap harinya. Untuk hari lebaran, tentunya momen kebersamaan dengan keluarga dan orang tersayang dapat terekam seluruhnya dengan jepretan kamera depan.

Halaman
12
Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help