Advertorial

Yang Ditunggu! Kemeriahan Opening Ceremony Piala Dunia 2018, Bakal Ada Apa Saja Ya?

Bukan cuma pertandingannya, upacara pembukaan turnamen sepakbola terbesar di dunia ini selalu ditunggu-tunggu khalayak umum.

Yang Ditunggu! Kemeriahan Opening Ceremony Piala Dunia 2018, Bakal Ada Apa Saja Ya?
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Bukan cuma pertandingannya, upacara pembukaan turnamen sepakbola terbesar di dunia ini selalu ditunggu-tunggu khalayak umum.

Kali ini berlokasi di Stadion Luzhniki, Moskow, 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin akan  tampil warna-warni memberi penghormatan kepada seluruh penonton di dunia. Tak lupa, konser yang diadakan di Red Square turut meramaikan upacara pembukaan.

Seperti diketahui, pembukaan Piala Dunia akan menampilkan pertunjukan bertema budaya lokal, penampilan internasional, dan diakhiri dengan pesta kembang api.

Acara yang berlangsung pada 14 Juni 2018 pukul 12 siang (BST) ini juga mengundang para penyanyi papan atas, seperti penyanyi opera asal Spanyol, Placido Domingo dan koleganya dari Amerika Selatan, Juan Diego Flores.

vivo

Opening Ceremony FIFA World Cup 2014.

Penasaran ingin melihat langsung bagaimana ekstravaganza opening ceremony FIFA World Cup nanti?

Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Rusia karena semuanya bisa kamu lakukan dengan streaming melalui smartphone. Yang perlu kamu punya adalah smartphone yang tepat dengan kualitas gambar terbaik.

Vivo V9 bisa jadi pilihan yang tepat. Layar jernih 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi yang dimiliki ponsel ini dapat mendukung pengalaman streaming via smartphone yang semakin menyenangkan.

Pengguna juga bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan Vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming.

VIVO
VIVO ()

My Time, My FIFA World Cup.

Selain itu, dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan 90% screen-to-body ration, Vivo V9 mampu memberikan pengalaman visual streaming dengan hasil gambar yang lebih jernih dan tajam. Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell sehingga baterai dapat menjadi lebih hemat meski layar harus menyala dalam waktu yang cukup lama.

Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menonton opening ceremony Piala Dunia 2018 di tengah arus mudik sekalipun!

Vivo sebagai smartphone sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 juga meluncurkan kampanye global “My Time, My FIFA World Cup” yang mengajak seluruh fans sepak bola untuk berbagi keceriaan dan semangat menyambut Piala Dunia 2018 FIFA.

Bukan hanya sebagai penonton, euforia Piala Dunia dapat dibagikan dalam berbagai post media sosial, foto bersama saat menyaksikan pertandingan, ataupun selfie saat mendukung tim favorit.

Dengan harga Rp 3.799.000 (setelah cashback Rp 200.000) dan berbagai hadiah langsung saat pembelian, Vivo V9 hadir dengan kamera cerdas bertenaga AI pada kamera depan dan dual kamera belakang.

Dapatkan V9 di gerai-gerai smartphone terdekat, dan official online store di e-commerce mitra Vivo Indonesia!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help