Advertorial

Lagu Piala Dunia Dari Tahun ke Tahun, Mana Yang Paling Kamu Suka?

Tidak lengkap rasanya kalau Piala Dunia tidak memiliki lagu anthem. Setiap empat tahun sekali, selalu ada lagu baru yang terngiang-ngiang di telinga p

Lagu Piala Dunia Dari Tahun ke Tahun, Mana Yang Paling Kamu Suka?

TRIBUNNEWS.COM – Tidak lengkap rasanya kalau Piala Dunia tidak memiliki lagu anthem. Setiap empat tahun sekali, selalu ada lagu baru yang terngiang-ngiang di telinga para pecinta sepakbola.

Sederet musisi ternama pun terpilih untuk ikut serta meramaikan ajang akbar tersebut dengan karya-karya mereka.

Dari tahun ke tahun, lagu FIFA World Cup pun cukup mendapat perhatian dari para pendengar, bahkan mampu merajai tangga lagu musik dunia. Lalu, siapa saja penyanyi papan atas yang sempat membawakan lagu anthem Piala Dunia?

Shakira – Waka Waka

Anda pasti tidak lupa dengan lagu Waka Waka yang dinyanyikan oleh Shakira. Lagu ini disukai para penggemar sepakbola dunia karena selain dibawakan oleh penyanyi Latin bertubuh molek, Waka Waka juga memiliki ritme yang pas untuk Piala Dunia 2010.

Di video musik, Shakira sendiri mewakili wajah penduduk Afrika Selatan yang suka mengekspresikan diri melalui tarian dan musik.

Pitbull – We Are One (Ole Ola)

Pitbull berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dan  Cláudia Leitte membawakan lagu We Are One. (Yang ini kalo bisa costume yang lebih tertutup)

Berlokasi di Brazil, pada tahun 2014 FIFA secara resmi memilih lagu Pitbull dan Jennifer Lopez sebagai lagu anthem Piala Dunia.

We Are One (Ole Ola) bermakna tentang persatuan global melalui kompetisi olahraga yang luar biasa.

Jason Derulo – Colors

vivo
vivo ()

Empat tahun berselang, Jason Derulo tampil sebagai musisi yang akan membawakan lagu anthem Piala Dunia 2018 di Rusia dengan judul ‘Colors’.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan lagu ini diciptakan untuk memperingati keberagaman dan semangat yang diberikan para penggemar olahraga.

Jason diprediksi akan turut hadir dalam opening ceremony Piala Dunia 2018 sambil menyanyikan lagu Colors, ditemani dengan 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin yang akan meramaikan upacara pembukaan tersebut.

Opening ceremony ini akan ditayangkan pada 14 Juni 2018 pukul 12 siang (BST) dan kamu pun bisa menonton langsung upacara tersebut melalui streaming. Karena bertepatan dengan arus mudik, tentunya smartphone sebagai “second screening”  menjadi pilihan yang tepat untuk menonton live Piala Dunia.

Vivo sebagai smartphone sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, siap memberikan pengalaman streaming menyenangkan dengan kualitas gambar terbaik melalui Vivo V9.

VIVO

Dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan 90% screen-to-body ration, Vivo V9 mampu memberikan pengalaman visual streaming dengan hasil gambar yang lebih jernih dan tajam. Dilengkapi pula dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell, baterai smartphone ini tahan lebih lama meski layar harus menyala dalam waktu yang cukup lama.

Penonton bahkan dibuat merasa seperti menonton pertandingan langsung dengan headset dan speaker audio Vivo.

Dengan harga Rp 3.799.000 (setelah cashback Rp 200.000) dan berbagai hadiah langsung saat pembelian, Vivo V9 hadir dengan pilihan warna yang atraktif. 

Kamera cerdas bertenaga AI pada kamera depan dan dual kamera belakang, desain yang nyaman digenggam, Android Oreo 8.1, RAM 4GB ROM 64GB, Dual Sim 4G dan fitur-fitur lainnya yang tak kalah inovatif menbuat V9 menjadi pelengkap berbagai yang semakin sempurna.  

Dapatkan V9 di gerai-gerai smartphone terdekat, dan official online store di e-commerce mitra vivo Indonesia!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help