EVOS Esports Buktikan Diri Sanggup di Industri Game Internasional

Evos Esports tim profesional AOV (Arena of Valor) Indonesia juga berhasil menembus pertandingan internasional di Los Angeles, AS.

EVOS Esports Buktikan Diri Sanggup di Industri Game Internasional
EVOS ESPORTS
Tim EVOS Dota 2 akan berangkat ke Thailand untuk bertanding di Grand Finals MPGL Thailand 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serius menggeluti bisnis gaming membuat EVOS Esports sukses dalam membangun pasar gaming di Indonesia. Sukses yang diraihnya tidak hanya di pasar gaming Indonesia, tapi juga bersaing di pasar gaming global.

Bersama ketiga Trifecta Unicorn Start-Up Indonesia, yakni Tokopedia, GoJek dan Traveloka serta menggandeng Lenovo awal tahun 2018 lalu, berhasil menarik pasar internasional.

EVOS Esports digarap oleh Hartman Harris pada tahun 2016. Saat ini EVOS Esports terus melahirkan tim profesional baru dari 9 tim berkembang menjadi 18 tim, masing-masing 9 game di Vietnam dan Indonesia dalam waktu dua bulan terakhir yang siap berkompetisi global.

Selain itu, EVSE (holding company dari EVOS Esports) kini juga menggarap pasar Thailand dan Filipina sebagai target pengembangan bisnis selanjutnya.

Tahun 2016 lalu, EVOS membentuk tim Dota 2, kemudian ditahun selanjutnya tim yang terbentuk adalah Dota 2 Academy, Mobile Legends, Arena of Valor, Point Blank.

Sementara, tim khusus yang terbentuk untuk cabang Vietnam adalah League of Legends, Arena of Valor dan PUBG, tim Vietnam ini berkembang menambah tim baru League of Legends Ladies, FIFA, PUBGM dan Fortnite.

Untuk tim Indonesia, tim baru yang lahir adalah Dota, Mobile Legends, Mobile Legends Academy, Arena of Valor, Point Blank, CSGO, FIFA, PUBG, PUBGM dan Fortnite.

Baca: Puluhan Pick Up Mitsubishi L300 Menguji Ketangguhan Ban Michelin XCD2 di Tanjakan Bromo

EVOS Esports Vietnam dengan tim profesional dari LOL (League of Legends) berhasil masuk dalam babak enam besar dunia tanding skala internasional – Mid Season Invotational 2018.

EVOS Esports tim profesional AOV (Arena of Valor) Indonesia juga berhasil menembus pertandingan internasional di Los Angeles, AS.

“Setelah sempat khawatir di putaran pertama League of Legends Vietnam yang kalah dalam B series (semipro), tim ini dapat membuktikan untuk tetap jadi nomer 1 satu di A series League (profesional)." ungkap Hartman.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved