Advertorial

Pele Terpilih Jadi Pemain Bola Terhebat Sepanjang Masa

Pelé terpilih sebagai pemain bola terhebat sepanjang masa, mengalahkan Diego Maradona, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Pele Terpilih Jadi Pemain Bola Terhebat Sepanjang Masa

TRIBUNNEWS.COM – Pelé terpilih sebagai pemain bola terhebat sepanjang masa, mengalahkan Diego Maradona, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari independent.co.uk, pemain bola asal Brasil ini tercatat memiliki 727 gol selama 21 tahun karirnya, termasuk di dalamnya 77 gol untuk Brasil dalam 92 pertandingan. Pelé juga berhasil membawa Brasil menjuarai tiga Piala Dunia.

Dikenal luas sebagai superstar pertama di dunia persepakbolaan, ia hingga kini masih memegang rekor pemain termuda yang pernah muncul di final Piala Dunia, di puncak pertandingan 1958 di usianya yang masih 17 tahun.

Pele juga sekaligus menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Piala Dunia, dengan enam gol di Swedia dari empat laga. Ia hanya  kalah dari bomber Perancis, Jut Fontaine (13 gol) yang mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu seri Piala Dunia.

Dalam film berjudul Pele, di Piala Dunia tersebut Pele yang hidup dalam kemiskinan berhasil membuat mata publik dunia terbelalak. Aksinya membuat gaya sepak bola ala Brasil menjadi terkenal.

Bahkan hingga saat ini masih banyak penggemar bola yang menggilai dan mendukung timnas Brasil, walaupun pada Piala Dunia 2018 ini, Brasil harus gugur di perempat final setelah ditaklukkan oleh Belgia dengan skor 2-1.

Pada kenyataannya tak hanya Brasil saja, banyak pemain dan gaya permainan timnas Negara lain yang menarik untuk disaksikan, terutama pada Piala Dunia 2018.

Ikuti terus perkembangan Piala Dunia 2018 dan jangan sampai terlewat menikmati pertandingannya. Lokasi dan waktu tidak jadi penghalang untuk nonton, karena sekarang kamu bisa memanfaatkan smartphone sebagai “second screening” untuk menonton pertandingannya live-nya.

vivo

Menggunakan smartphone seperti Vivo V9 6GB membuat aktivitas multitasking seperti streaming video sembari chatting pun bisa dilakukan secara bersamaan dengan fitur smart split.

Akitivitas yang identik dengan karakter pengguna smartphone muda seperti kamu bisa menikmati streaming Piala Dunia di mana saja tanpa khawatir lagging.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help