Saat Ria Ricis Bagi Tips Jadi Youtuber Top

Youtuber Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya sebelumnya tidak memikirkan bakal menjadi salah satu youtuber paling top di negeri ini.

Saat Ria Ricis Bagi Tips Jadi Youtuber Top
dokumen Oona
Ria Ricis dan youtuber lainnya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Youtuber Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya sebelumnya tidak memikirkan bakal menjadi salah satu youtuber paling top di negeri ini.

Semuanya berawal dari keisengannya untuk mengisi waktu saja.

“Sebelumnya tidak pernah kepikiran menjalani profesi sebagai YouTuber, dan dimulai dari iseng-iseng sampai sekarang Alhamdulillah bisa menduduki peringkat pertama YouTuber paling populer di Indonesia,” kata Ria Ricis saat Ketemu Langsung dan Seru-seruan Bareng Idola di OONA & The Stars di Jakarta, belum lama ini.

Ria Ricis, YouTuber yang sudah tidak asing lagi namanya berbagi cerita dan pengalaman ke pengunjung yang hadir tentang passion-nya menjadi seorang selebriti internet dari awal mula karir hingga namanya sebesar saat ini.

Tidak hanya menceritakan pengalamannya, Ricis, panggilan akrabnya, juga membagi tips & trik bagi Sahabat OONA atau disebut OONAners yang ingin berkarir seperti dirinya.

Salah satu tips penting Ricis yang dibagikan ke peserta Meet & Greet adalah proses pembuatan konten berisi seputar hal-hal yang disukai dan sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan publik saat mencari referensi mengenai topik-topik yang lebih spesifik.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help