Ikutan Pre-order Galaxy Note 9 Diganjar Samsung Smart TV 40 Inci

Dalam hitungan jam sejak peluncurannya di New York, AS, Samsung Galaxy Note 9 sudah bisa dipesan di Tanah Air.

Ikutan Pre-order Galaxy Note 9 Diganjar Samsung Smart TV 40 Inci
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Samsung Galaxy Note9 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam hitungan jam sejak peluncurannya di New York, AS, Samsung Galaxy Note 9 sudah bisa dipesan di Tanah Air.

Flagship Samsung itu bisa didapat lewat pre-order yang dibuka sejak hari ini hingga 19 Agustus mendatang.

Sejumlah situs e-commerce sudah memasang pre-order Samsung Galaxy Note 9. Sebut saja Lazada, Jakmall, blibli, dinomarket, tokopedia, shopee, dan erafone.

Di situ tertera banderol Galaxy Note 9 model RAM 6 GB dan internal 128 GB adalah Rp 13.499.000, sementara model RAM 8 GB dan internal 512 GB dijual Rp 17.999.000.

Mereka yang ikutan pre-order bakal dibanjiri bonus yang tak kalah menarik, yakni Samsung Smart TV dan cashback hingga Rp 750 ribu.

Baca: Galaxy J7 Neo Bisa Cicipi Update Android Oreo Akhir Tahun

Pembelian Galaxy Note model 128 GB akan mendapatkan Samsung Smart TV 32 inci HD dan untuk model 512 GB akan mendapatkan Samsung Smart TV 40 inci Full HD.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri hadir dengan sejumlah pembaharuan. Paling kentara di sektor S Pen yang dianugerahi fitur segudang.

S Pen sudah berkembang fungsinya tak sekadar alat tulis di layar Galaxy Note 9 tapi juga ditunjang koneksivitas Bluetooth yang menambah fungsi kontrol smartphone.

Konkretnya, S Pen dapat digunakan untuk on/off ponsel, ganti playlist musik, tombol selfie, atau mencari aplikasi yang semuanya dikendalikan dengan S Pen.

Berikutnya di sektor kamera tersemat kamera depan 8 megapiksel dan kamera ganda di bodi belakang dengan masing-masing resolusi 12 megapiksel.

Kamera yang bertengger itu sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Tak kalah penting, Galaxy Note 9 sudah dibenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help