Advertorial

Pertama di Dunia, Screen Touch ID Hadir di Indonesia Lewat Vivo V11 Pro

Teknologi dunia gadget berkembang begitu cepat. Inovasi-inovasi yang dihadirkan di dalamnya terkadang membuat kita takjub dan tak percaya.

Pertama di Dunia, Screen Touch ID Hadir di Indonesia Lewat Vivo V11 Pro

TRIBUNNEWS.COM – Teknologi dunia gadget berkembang begitu cepat. Inovasi-inovasi yang dihadirkan di dalamnya terkadang membuat kita takjub dan tak percaya.

Contohnya saja dalam teknologi pengamanan smartphone. Jika sebelumnya hanya menggunakan password angka atau pattern, dua tahun belakang ini, teknologi dalam metode pengamanan smartphone mulai berganti menjadi fingerprint dan face access.

Tapi tak hanya sampai disitu. Teknologi pengaman baru mulai muncul dan dihadirkan Vivo Smartphone lewat produk terbarunya Vivo V11 Pro.

vivo
vivo ()

Teknologi itu adalah Screen Touch ID. Dengan sensor sidik jari optik yang tersembunyi di bawah layar, teknologi Screen Touch ID dapat mengidentifikasi sidik jari pengguna secara akurat.

Teknologi yang pertama kali dikeluarkan Vivo Smartphone di dunia ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia lewat peluncuran produk terbarunya Vivo V11 Pro yang akan berlangsung hari ini, Rabu (12/9/2018) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Bukan hanya teknologi pengaman saja. Pada Vivo V11 Pro hadir juga teknologi Ultra All Screen dan AI Camera. Seperti apakah kehebatan dua teknologi tersebut?

Ultra All Screen

vivo

Hadir dengan layar notch lebih kecil dari produk sebelumnya, Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91,27 persen terhadap bodi. Super Amoled Display yang ditawarkan pun menjadi satu keunggulan bila dibandingkan smartphone sekelasnya. Soal ukuran juga tak boleh diremehkan sebab Vivo V11 Pro memiliki ukuran display sebesar 6.41”.

AI Camera

vivo

Vivo V11 Pro dibekali Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8, dan 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.

AI pada kamera Vivo V11 Pro memiliki teknologi AI mumpuni. Contohnya saja terdapat fitur – AI Selfie Lighting yang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition yang sama-sama bekerja sangat baik pada kamera depan maupun belakang.

Selain tiga keunggulan di atas, Vivo V11 Pro juga memiliki performa yang kuat dengan adanya Qualcomm Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, 64GB ROM, dan teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Disajikan dalam dua warna mempesona, yakni Nebula Purple dan Starry Black, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp 4.999.000

Pre Order Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat dilakukan pada 5 platform ecommerce di Indonesia, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia, mulai hari ini, 12 September sampai 19 September 2018.

Pada pre order ini pembeli bisa mendapatkan promo bundling Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dengan IM3 (Indosat Ooredoo) yang memberikan pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk social media dan streaming Youtube selama setahun.

Informasi lebih lengkat mengenai Vivo V11 Pro, kunjungi website berikut ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help