Advertorial

Hadirkan Screen Touch ID Satu-Satunya di Dunia, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro

Setelah beberapa hari memberikan ‘petunjuk’ akan fitur-fitur andalan yang hadir di dalamnya, calon smartphone terbaik 2018, Vivo V11 Pro, resmi dilunc

Hadirkan Screen Touch ID Satu-Satunya di Dunia, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro

TRIBUNNEWS.COM – Setelah beberapa hari memberikan ‘petunjuk’ akan fitur-fitur andalan yang hadir di dalamnya, calon smartphone terbaik 2018, Vivo V11 Pro, resmi diluncurkan Vivo Indonesia, Rabu (12/9/2018), di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Kehadiran bakal calon smartphone terbaik 2018 ini tak hanya memberikan teknologi terkini saja, namun juga menyematkan teknologi baru yang revolusioner dan berbeda bila dibandingkan pendahulunya.

Lantas apakah sajakah teknologi yang diandalkan Vivo V11 Pro?

Screen Touch ID

vivo
vivo ()

Jika dahulu smartphone hanya menggunakan password angka, pattern, fingerprint atau face access saja pada fitur pengamanannya, di Vivo V11 Pro, fitur keamanan ini hadir revolusioner lewat teknologi Screen Touch ID yang dimilikinya.

Teknologi ini menjadi Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menerapkan fitur pengenal sidik jari pada layar sentuhnya.

Teknologi ini juga bisa dibilang sangat spesial, sebab dari banyak produsen smartphone di dunia, barulah Vivo Smartphone yang menanamkan teknologi Screen Touch ID ini.

Lantas seperti apakah Screen Touch ID ini bekerja?

Memiliki sensor sidik jari optik yang tersembunyi di bawah layarnya, teknologi Screen Touch ID pada Vivo V11 Pro dapat mengidentifikasi sidik jari pengguna secara akurat.

Jadi bisa dibilang teknologi ini tak hanya canggih, namun juga unik, ajaib, dan sangat bergaya.

Ultra All Screen

vivo
vivo ()

Layar berukuran 6.41 inchi ini membuat pengguna bisa melihat tanpa batas. Memiliki layar Super Amoled Display dan bezel yang lebih tipis hingga 19:5:9 screen to body ratio, dengan sekelilingnya hanya berukuran sangat tipis, yakni 1,76 mm di sisi samping dan 3,8 mm di bagian bawah.

Rasio screen to body-nya pun mencapai 91,27%, sehingga membuat pengguna dapat menikmati konten lebih luas dan lega bila dibandingkan sebelumnya.

Semua teknologi tersebut semakin diperindah dengan desain notch yang lebih kecil, yang menjadi Vivo V11 Pro berbeda dari smartphone sekelasnya.

3D Design dan Warna Memukau

Demi menambah kenyamanan ketika menggenggamnya, lengkungan pada bakal calon smartphone terbaik 2018, Vivo V11 Pro tampak menghilang untuk menciptakan desain layar yang presisi dan elegan, sehingga semakin nyaman dan terlihat mewah saat menggenggamnya.

Selain itu, Vivo V11 memiliki dua pilihan warna, yakni warna Starry Black yang menggambarkan suasana malam hari dengan milyaran cahaya bintang berkilau, dan memperlihatkan paduan warna biru-hitam yang mencolok serta sempurna.

Serta Nebula Purple yang memperlihatkan pancaran cahaya bintang-bintang pada galaksi dengan perpaduan warna biru-ungu memukau.

AI Camera

vivo
vivo ()

Ini dia teknologi andalan Vivo V11 Pro selain Screen Touch ID. Kamera belakang atau Dual Rear Camera Vivo V11 Pro memiliki resolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8, dan 25MP kamera depan atau Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.

AI pada kamera Vivo V11 Pro memiliki teknologi AI mumpuni. Contohnya saja, pertama fitur AI Face Shaping. Mengandalkan kepintarannya, teknologi ini akan menyempurnakan bagian hidung, mulut, dan mata pengguna.

Sebagai hasilnya, foto yang dihasilkan akan terlihat lebih menajubkan namun tetap cantik natural.

Kedua, Anti-Backlight AI HDR. Teknologi ini mampu mengatasi berbagai permasalahan ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi backlight atau membelakangi cahaya.

Dengan menggunakan algoritma AI, Vivo V11 Pro mampu mengatur kembali eksposur yang tidak tepat dan menyempurnakan latar belakang secara alami sehingga hasil foto terlihat sempurna.

Ketiga, AI Selfie Lighting. Fitur ini menawarkan lebih banyak efek pencahayaan daripada sebelumnya. Algoritma AI yang ada mampu memahami bagaimana wajah pengguna berinteraksi dengan cahaya dalam bentuk tiga dimensi.

Hasilnya efek cahaya pada foto terlihat artistik seperti yang pengguna inginkan.

Keempat AI Scene Recognition. Menggunakan kemampuan AI yang ada untuk mengambil foto, AI Scene Recognition akan menganalisis objek, elemen, dan pemandangan yang berbeda seperti malam, potret, makanan, atau bunga, dan menerapkan teknik penyempurnaan khusus yang sesuai sehingga foto terlihat luar biasa.

Kelima, Funmoji. Keberadaan fitur ini siap menghidupkan sisi ceria pengguna sebab berkat AI yang ada mampu menganalisis perubahan ekspresi wajah dan mengubahnya menjadi sebuah emoji milik sendiri. Tentu ini semakin membuat aktivitas obrolan semakin mengasyikan.

Performa Mengagumkan

Vivo V11 Pro semakin terlihat sempurna berkat performa kuat yang dimiliki seperti adanya Qualcomm Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, 64GB ROM, dan teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Untuk Dual Engine Fast Charging sendiri memiliki 9 lapis perlindungan sehingga mampu melindung smartphone dan baterai smartphone pengguna dari bahaya yang tidak diinginkan.

Selain itu, kelebihan ini membuat Vivo V11 Pro dalam 30 menit charge saja bisa 6,8 jam menonton video, 58,3 jam mendengarkan musik, dan 181,3 jam dalam keadaan standby.

Selain fitur-fitur di atas, Vivo V11 Pro juga dilengkapi dengan fitur Face Access dengan infrared light, AI Jovi, Google Lens, AI Game Mode, Android 8.1 dengan Funtouch OS 4.5, serta kapasitas baterai sebesar 3400mAh.

Memiliki segudang fitur canggih dan teknologi revolusiner, Vivo V11 Pro ternyata hanya dibanderol Rp 4.999.000.

Pre Order Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat dilakukan pada 5 platform ecommerce di Indonesia, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia, sejak kemarin, 12 September sampai 19 September 2018.

Pada pre order ini pembeli bisa mendapatkan promo bundling Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk sosial media dan streaming Youtube selama setahun.

Informasi lebih lengkat mengenai Vivo V11 Pro, kunjungi website berikut ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help