Epson Luncurkan 3 Proyektor Laser Terbaru, Ini Keunggulannya

Epson meluncurkan proyektor laser mid-range terbaru, yaitu seri EB-L610W- EB-L610U dan EB-L510U

Epson Luncurkan 3 Proyektor Laser Terbaru, Ini Keunggulannya
Brian Pambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson meluncurkan proyektor laser mid-range terbaru, yaitu seri EB-L610W- EB-L610U dan EB-L510U yang memiliki ukuran terkecil dan berat teringan di kelasnya.

Ketiga seri tersebut memiliki keunggulan seperti biaya pemeliharan rendah, kemudahan presentasi, dan kualitas gambar yang cerah.

"Manfaat utama dari proyektor teknologi laser 3LCD kami adalah menurunkan biaya pemeliharaan sekaligus memberikan kualitas gambar cerah untuk presentasi," ujar Product Marketing Visual Instrument Dept Head, Zanipar SA Siadari, di Resto Queens Head, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Ketiga seri proyektor Epson tersebut didesain ringkas dan kuat yang dikemas dengan mesin optik laser yang lebih kecil.

Paket ringkas kecil itu memungkinkan proyektor mempertahankan ukuran kecil namun tetap memiliki kecerahan yang tinggi dibandingkan merek lainnya.

Proyektor laser seri ini dirancang untuk kemudahan fleksibilitas instalasi dan mampu memproyeksikan layar lebih dari 200 inci.

"Yang paling penting fungsi posisi tengah lensa proyektor memungkinkan pergantian yang nyaman," ujar Zanipar.

Seri EB-L610 kompatibel dengan berbagai perangkat eksternal, dan port tambahan termasuk HDMI dan HDBaseT yang membantu mengurangi biaya pemasangan.

Terdapat juga fitur layar terpisah yang memungkinkan input dari dua sumber berbeda untuk ditampilkan berdampingan di layar yang sama.

"Kami percaya seri proyektor laser yang baru dapat memenuhi semua kebutuhan," tutup Zanipar.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved