Tagar #GagalPerkasa Trending, Ini Recehnya Guyonan Pengguna Twitter

Hashtag #GagalPerkasa menjadi langsung trending nomor satu di dunia per-Twitter-an sejak satu hari ini

Tagar #GagalPerkasa Trending, Ini Recehnya Guyonan Pengguna Twitter
Twitter

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat diabaikan para penggunanya, Twitter kini kembali digandrungi masyarakat Indonesia dan dijadikan wadah untuk memenuhi hasrat mereka dalam melukiskan keluh dan kesah atas beban kehidupan sehari-hari.

Berbagai cuitan receh yang selalu meramaikan jagad per-Twitter-an menjadi alasan para penggunanya senantiasa meluangkan waktu mengintip kabar terbaru.

Dengan 280 karakter, para warganet juga bisa ikut menyemarakkan trending topic yang sedang panas.

Jika sebelumnya Twitter begitu gegap gempita dengan hashtag #recehkan17an, dan yang paling anyar adalah tagar crazyrichasian yang diplesetkan menjadi #crazyrichsurabayan, #crazyrichbekasian, hingga #crazyrich kota-kota lainnya di Indonesia, kini ada yang paling hangat lagi.

Hashtag #GagalPerkasa menjadi langsung trending nomor satu di dunia per-Twitter-an sejak satu hari ini dimeriahkan oleh aneka cuitan nan kreatif dari para penggunanya sembari menyematkan #GagalPerkasa.

Lini masa alias timeline Twitter dipenuhi dengan ide-ide unik yang kaya akan imajinasi. Tak ada seorang pun yang rela ketinggalan momen ini.

Baca: Pasukan Media Sosial Jokowi Kuasai Trending Topik Twitter

"Mereka beramai-ramai ikut memeras otak demi menghasilkan cuitan menarik dengan hashtag GagalPerkasa. Mulai dari yang receh sampai yang bikin baper parah," kata praktisi IT dan Media, Gusti Rahmat, Jumat (21/9/2018).

Rahmad  merangkum beberapa cuitan #GagalPerkasa dari Twitter yang dijamin bakalan membuat perut keram karena tak berhenti tertawa, Kamis (20/9/2018).

Hari ini, tagar #GagalPerkasa berhasil menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia. Bahkan, tagar ini telah lebih dari 17.000 kali dicuitkan oleh pengguna Twitter.

Trendingnya tagar ini diduga bermula dari cuitan akun @makmummasjid.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help