Advertorial

Ini Nih Drama Korea di 2018 yang Wajib Kamu Tonton

Drama Korea sudah jadi hiburan populer di penikmat film dan serial TV di Indonesia. Hal yang membuat hiburan ini menjadi populer salah satunya karena

Ini Nih Drama Korea di 2018 yang Wajib Kamu Tonton

TRIBUNNEWS.COM – Drama Korea sudah jadi hiburan populer di penikmat film dan serial TV di Indonesia. Hal yang membuat hiburan ini menjadi populer salah satunya karena banyak sekali drama dengan alur cerita menarik.

Bagian terbaik dari K-Drama adalah banyaknya drama yang bisa kamu nikmati. Bahkan sebelum berakhirnya 2018, sudah ada banyak drama yang sayang sekali kalau sampai dilewatkan.

Ini beberapa drama rilis tahun ini yang harus kamu tonton!

1. Radio Romance

vivo
Sumber: soompi.com

Drama ini bercerita tentang cinta pertama antara Ji Soo ho (Yoon Doojoon) dan Song Geu Rim (Kim So Hyun). Mereka bertemu dan jatuh cinta dengan satu sama lain saat SMA.

Lalu, setelah mereka dewasa, Soo Ho sudah menjadi seorang aktor terkenal, dan ketika mereka beretmu lagi, Geu Rim sudah tidak mengenali Soo Ho.

Kamu akan punya banyak alasan untuk jatuh hati pada drama ini. Tidak hanya karena kisah cinta mereka yang suci dan menawan, tapi kamu pasti akan jatuh hati dengan chemistry diantara kedua pemeran utama.

Belum lagi acting Yoon Doojoon yang sangat realistis membawakan sulitnya Soo Ho melawan depresi, atau gigihnya Geu Rim dalam meraih mimpinya yang terasa kental dari acting Kim So Hyun.

Alur cerita dan hidupnya tokoh-tokoh dalam drama ini membuatnya jadi drama yang so sweet.

2. My Ahjussi

vivo

Sumber: soompi.com

Drama ini menceritakan kisah yang tidak biasa antara pria setengah baya berumur 40 tahun-an bernama Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun) dan Lee Ji An (IU). Dong Hoon yang sudah menikah sedang menghadapi banya masalah dalam kehidupan kerja dan keluarganya.

Lalu Jian adalah wanita muda yang punya banyak pengalaman traumatic dalam hidupnya yang membuatnya putus asa memandang hidup.

Kedua tokoh ini lalu bertemu di tempat kerjanya dan membangun sebuah hubungan yang tak biasa dimana mereka mengerti satu sama lain.

Yang membuat “My Ahjussi” sangat mengharukan adalah kekuatan karakternya yang nyata, tidak dilebih-lebihkan dan bisa membuat penontonnya berempati pada keadaan karakter.

Hubungan antara keduanya memang sedikit aneh pada awalnya, tapi seiring cerita berjalan, mereka menyadari bahwa koneksi yang mereka miliki adalah sesuatu yang indah dan membawa kenyamanan dan kedamaian bagi keduanya.

Meski kadang adegan-adegannya bisa membuat depresie, tapi drama ini tetap penuh harapan dan motivasi.

3. Waikiki

vivo

Sumber: soompi.com

Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyungm dan Son Seung Won beradu acting di drama ini sebagai tiga sahabat yang membuat usaha hostel di daerah Itaemon, Seoul. Suatu hari, mereka menemukan bayi di salah satu kamar hostel tapi mereka tidak tau siapa ibu bayi tersebut.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk merawat bayi itu hingga ibunya muncul sambil berusaha menyelamatkan hostel mereka dari kebangkrutan.

Drama ini punya semua unsur yang kamu inginkan dari sebuah drama. Mulai dari kisah romantis, bromance, sampai adegak komedi. Kamu pasti akan dibuat tertawa di tiap episodenya. Drama ini pilihan yang tepat kalau kamu ingin drama ringan yang tetap punya alur cerita yang bagus.

Seru-nya drama-drama seperti ini membuat para penggemarnya rela menghabiskan kuota dan baterai untuk streaming online.

Selain sebagai hiburan pengisi waktu yang menyenangkan, K-Drama punya banyak momen yang bisa membuat para penontonnya berempati. Soalnya, kebanyakan K-Drama ini mengambil latar belakang cerita dari kehidupan sehari-hari.

Dengan kekuatan acting para aktornya, mereka mampu membuat penonton hanyut dalam suasana drama tersebut.

vivo

Nah, buat kamu yang suka steaming drama Korea dan ingin nonton drama favoritmu, tentunya kamu membutuhkan smartphone seperti Vivo V11 Pro. Selain memiliki kapasitas daya baterai yang tinggi yaitu 3.400 mAh, Vivo V11 Pro juga didukung oleh Dual-Engine Fast Charging yang memungkinkan kamu menonton 1 episode drama korea hanya dalam 5 menit charge.

Dapatkan Vivo V11 Pro ini di JD.ID. Jangan lupa ikuti promo 11.11 yang berlangsung pada bulan November 2018!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved