Kilas Acara Mobile Legends Battle On University, Permainan Kompetitif yang Ternyata Bermanfaat

Kompetisi "Mobile Legends Battle on University" sukses diadakan. Berikut kilas pertandingan dan manfaat bermain gim kompetitif.

Kilas Acara Mobile Legends Battle On University, Permainan Kompetitif yang Ternyata Bermanfaat
Grid Games/Amalia Septiyani
Pertandingan Mobile Legends hari pertama Battle On University 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi "Mobile Legends Battle On University" sukses melalui hari pertamanya dengan menghasilkan 8 tim yang lolos dan akan bertanding kembali dihari kedua (4/11/2018).

Di hari pertama Battle On University kemarin (3/11/2018), acara game ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Kemal Hasan sebagai Production Manager Universitas Multimedia Nusantara dan Kama Adritya selaku Lead Editor GridGames.

Banyak momen seru di acara ini.

Salah satunya terjadi epic comeback pada pertandingan terakhir dari kompetisi yang dihadirkan GridGames X Hai, yang juga disponsori Vivo V11 Pro.

Tim Tetew yang memiliki satu pemain dengan akun squad verified ternyata bisa ditaklukkan oleh Tim Boi United dengan skor akhir 1-2 pada pertandingan terakhir dari kompetisi ini.

Pertandingan terakhir di Battle On University hari pertama, Tim Tetew melawan Boi United menjadi seru karena adanya epic comeback, maniac hingga savage.

Tak hanya itu, terlihat ada beberapa tim dengan pemain perempuan yang tak kalah dengan pemain pria.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved