Advertorial

Bikin Nostalgia, Begini Keseruan Main Ragnarok M: Eternal Love Mobile

Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China. Walaupun begitu para penggemar dari luar negara tersebut rela memainkannya meski game nostalg

Bikin Nostalgia, Begini Keseruan Main Ragnarok M: Eternal Love Mobile

TRIBUNNEWS.COM – Ragnarok M: Eternal Love  pertama kali dirilis di China. Walaupun begitu para penggemar dari luar negara tersebut rela memainkannya meski game nostalgia ini masih berbahasa Mandarin.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Ragnarok M: Eternal Love rilis di Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu.

Jelajahi Dunia Rune Midgard Versi Mobile

vivo

Pada Ragnarok M: Eternal Love, pemain dapat menjelajahi berbagai kota terkenal seperti Prontera, Payon, Morroc, Alberta dan masih banyak lagi.

Ketimbang versi PC-nya, keunggulan game mobile ini memiliki tampilan baru full 3D, namun tidak meninggalkan gaya klasik seperti versi originalnya.

Memulai petualangan pertamanya dari Gerbang Selatan Prontera, para petualang akan memulai petualangannya dan terus mengikuti misi-misi mengelilingi dunia Rune Midgard.

Kaya Konten

Ragnarok M: Eternal Love menyediakan berbagai macam tantangan misi untuk dijelajahi. Mulai dari misi harian, Arena PVP (player versus player), misi eksplorasi, dan masih banyak yang lainnya.

Petualangan kamu akan ditemani oleh pet sebagai partner yang setia mendampingi kamu saat kamu menjelajahi map dan bertempur.

Selain itu, kamu juga bisa menciptakan kuliner terbaikmu lewat fitur memasak. Kreasi dari masakanmu juga memiliki berbagai efek yang dapat menambahkan status karaktermu menjadi lebih kuat.

Lebih Seru Bersama Teman

Sejak jaman dahulu, game Ragnarok identik dengan komunitas pemainnya yang terjalin erat.

Game ini jauh lebih seru jika dimainkan bersama teman-teman yang akan membuat petualanganmu menjadi lebih hidup.

Disamping itu, pemain juga dapat membuat persekutuan atau guild dimana kamu berkumpul dan bertarung bersama-sama.

Berpetualang Tanpa Lag

Vivo V11 pro merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menjelajahi dunia Rune Midgard tanpa lag.

Vivo V11 pro hadir dengan RAM berukuran 6GB, ROM 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD Card hingga 256 GB dan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Ditambah lagi dengan adanya fitur Game Mode pada Vivo V11 Pro. Kamu tak perlu khawatir saat bermain Mobile Game sebab ketika ada telepon masuk, kamu tak langsung keluar dari permainan dan tetap bisa memainkannya hingga selesai.

Canggih lagi ketika ada telepon atau chatting masuk ketika bermain game, kamu bisa menjawab telepon atau chatting tersebut tanpa perlu menghentikan game sama sekali.

Selain itu lewat fitur ini kamu juga bisa bermain game sembari menjalankan aktivitas lain seperti menelepon atau chatting. Bahkan dipinggir layar Vivo V11 Pro terdapat pilihan menu mengangkat telepon, menutup telepon, dan menu lainnya.

Tertarik menjajal Ragnarok M: Eternal Love pada smartphone Vivo V11 Pro?

Dapatkan Vivo seharga Rp 4.999.000, Vivo V11 Pro di Vivo Store Indonesia dan ecommerce partner Vivo seperti JD.ID yang kini tengah menawarkan promo 11.111.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved