Punya Markas Baru, iProspect Valuklik Targetkan Jadi 'Leader' di Industri Digital Performance

Valuklik pun berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics dan Commerce.

Punya Markas Baru, iProspect Valuklik Targetkan Jadi 'Leader' di Industri Digital Performance
HandOut/Istimewa
Acara pembukaan kantor baru iProspect Valuklik, Kamis (8/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak 4 Desember 2017 silam, Valuklik, sebuah agensi di Jakarta yang bergerak pada industri digital performance di Indonesia, telah diakuisisi Dentsu Aegis Network (DAN).

DAN merupakan sebuah grup media global terbesar di dunia dan merger dengan iProspect Indonesia. Setelah bergabung, Valuklik pun juga mengganti nama menjadi iProspect Valuklik.

Dalam rangka acara office opening pada Kamis (8/11/2018), iProspect Valuklik berharap dengan adanya kolaborasi ini, tentunya akan bisa mencapai hasil yang diinginkan dalam menunjang pertumbuhan digitalisasi ke depannya.

"Kami membangun perusahaan secara organik dari nol dengan mengutamakan tim dan klien-klien yang kami miliki untuk menjadi perusahaan performance marketingterkemuka di Indonesia," kata Cleosent Randing, Chairman iProspect Valuklik dalam keterangannya, Kamis.

Selama kurang lebih lima tahun lamanya, iProspect Valuklik terus berusaha melakukan hal-hal excellence demi meningkatkan partnership dengan beberapa klien yang dimiliki oleh iProspect Valuklik.

Sejak awal berdiri, Valuklik sangat antusias untuk melanjutkan ini ke tahapan berikutnya dan memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan kelas dunia iProspect.

Hal ini jadi kebanggan tersendiri bagi Valuklik. Lewat peluang baru seperti, diharapkan akan membuat inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang lebih jauh dalam meningkatkan performa untuk klien-klien Valuklik.

Telah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, Valuklik pun berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics, dan Commerce.

Dengan bergabungnya Valuklik dengan iProspect, tentunya sangat memungkinkan untuk memberikan hasil bisnis transformatif dan hal ini pun juga sangat penting demi memperkuat posisi Valuklik di Indonesia.

Berbasis di Jakarta, dan bermarkas di Menara Sentraya lantai 35 Dentsu Aegis Network, kini iProspect Valuklik memiliki 70 karyawan di dalamnya.

Selain itu, iProspect Valuklik juga merupakan salah satu Google Marketing Sales Partner dengan keempat produknya, yakni Google Analytics, Google Data Studio, Google Optimize, dan Google Tag Manager serta Google Premier Partner yang memiliki sertifikasi dalam Search, Display dan Mobile.

Bergabungnya Valuklik dan iProspect akan berdampak pada kinerja perusahaan yang terus meningkat apalagi berada di bawah naungan Dentsu Aegis Network.

Pada tahun 2018 ini, iProspect Valuklik pun juga memiliki target untuk mengembangkan tim menjadi salah satu digital partner terbesar di industri digital marketing Indonesia.

"Kita terus raise the bar dan terpacu untuk memberikan yang terbaik dengan bergabungnya iProspect Valuklik ke seluruh bisnis unit di Dentsu Aegis Network dan dengan world class tools serta talent yang ada akan memberikan hasil yang paling maksimal untuk klien kita" ujar Cleosent Randing.

“Berpindah ke ruangan kantor DAN adalah sebuah hal yang penting bagi kita untuk bisa mengintegrasikan secara efektif kepada semua brand Dentsu Aegis Network (DAN), dan benar-benar menjalankan visi DAN yaitu, Innovating The Way Brands Are Built. Finally, ini adalah bagaimana kita membantu grup klien kita untuk dapat mengembangkan bisnis mereka dalam dunia digital melalui penawaran terintegrasi,” kata Rahul Nambiar, CEO iProspect Valuklik.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved