Advertorial

Vivo Gratiskan Vivo V11 Pro! Kok Bisa? Ternyata Ini Syaratnya

Mendukung tim nasional Indonesia yang berkancah di AFF Suzuki Cup 2018, Vivo Indonesia memberikan kejutan khusus bagi masyarakat Indonesia.

Vivo Gratiskan Vivo V11 Pro! Kok Bisa? Ternyata Ini Syaratnya
vivo
vivov11pro 

TRIBUNNEWS.COM – Mendukung tim nasional Indonesia yang berkancah di AFF Suzuki Cup 2018, Vivo Indonesia memberikan kejutan khusus bagi masyarakat Indonesia.

Ditemui saat press conference pengumuman dirinya menjadi official sponsor RCTI yakni official broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2022, Vivo Indonesia membeberkan cara unik mereka mendukung timnas agar bisa juara.

Itu adalah memberikan full cashback alias gratis kepada setiap pembeli Vivo V11 Pro yang dilakukan di Shopee Indonesia.

“Kolaborasi Vivo dengan Shopee ini merupakan sesuatu yang unik dan berbeda, bahkan pertama kalinya di Indonesia. Kami ingin menghadirkan program promosi yang bukan hanya memberi penawaran benefit menarik bagi konsumen, namun juga sejalan dengan objektif utama kampanye V11 Pro Indonesia Juara dalam mendukung persepakbolaan Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018,” ujar General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Farandy.

Program bernama “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback” yang berlangsung dari tanggal 7 November sampai 25 November 2018 ini sangat mudah diikuti.

Konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen Vivo V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar dalam program ini.

Dan nantinya jika Indonesia berhasil juara pada AFF Suzuki Cup 2018, konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro yakni Rp 4.999.000.

Cashback akan diterima dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama Vivo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukan dukungan mereka terhadap timnas Indonesia secara unik dan kreatif lewat media sosial.

“Lewat ajang AFF 2018 ini Vivo Indonesia ingin mengajak sekaligus menantang generasi muda Indonesia sebagai content creator untuk membuat foto atau video yang kreatif untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap timnas Indonesia di ajang AFF 2018,” ujar General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Farandy.

Caranya pun sangat mudah. Masyarakat hanya perlu mengunggah video atau foto yang menunjukan semangat mereka mendukung timnas Indonesia dan jangan lupa gunakan hashtag #V11ProIndonesiaJuara.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved