Layanan Ebike Sharing Pertama Indonesia Hadir di Jakarta

Rencananya MIGO Ebike akan melakukan ekspansi ke Ibukota dengan target 300 station dalam 3 bulan kedepan dan 2.000 Ebike tersebar di seluruh Jakarta

Layanan Ebike Sharing Pertama Indonesia Hadir di Jakarta
istimewa
(dari kiri ke kanan) Mr. Howard Yu selaku Co-Founder & Chairman MIGO Ebike, Mr. Charley Zhuang selaku Co-Founder MIGO Ebike dan Alice Gozal selaku Operational Manager 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MIGO Ebike sebagai sebuah aplikasi layanan transportasi Ebike sharing pertama di Indonesia menjadi solusi akan masalah polusi udara dan kemacetan di Indonesia mulai bisa dinikmati masyarakat Jakarta.

MIGO Ebike hadir dalam bentuk aplikasi di Play Store dan App Store yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.

Tony Tao selaku CEO MIGO Ebike mengatakan,  memanfaatkan teknologi digital, MIGO Ebikemengubah ide sederhana menjadi sebuah bisnis dengan dampak besar, menciptakan nilai bagi konsumen Indonesia dan masyarakat, juga mengubah transportasi perkotaan dengan cara yang sehat dan ramah lingkungan.

”MIGO Ebike dapat menjadi solusi untuk perjalanan urban jarak dekat karena menggabungkan inovasi sepeda listrik dengan teknologi IoT (Internet of Things). Kenapa demikian? Sebab MIGO Ebike berbasiskan aplikasi yang tersedia di smartphone," kata Tony Tao di Jakarta, Rabu (5/12/2018).  

Keuntungan lainnya yang diperoleh dari menggunakan MIGO Ebike adalah mengurangi pencemaran udara yang biasanya dihasilkan oleh kendaraan bermotor.

Baca: Setelah Crazy Rich Surabayan, Intip Momen Pernikahan Viral Pria 84 Tahun dengan Wanita Cantik

Dalam hal ini, MIGO Ebike senantiasa mendorong penggunaan energi terbarukan demi Indonesia yang lebih baik.

Penggunaan aplikasi MIGO Ebike juga sangat mudah, setelah mengunduh aplikasi MIGO Ebike, para customerdapat melakukan registrasi dengan menggunakan nomor ponsel dan KTP yang berlaku.

Setelah berhasil mendaftar, customer cukup mencari MIGO Ebike station terdekat dan menekan tombol “pesan”. 

Tiba di station,customer hanya perlu memindai kode QR Ebike sesuai dengan kode yang tertera pada aplikasi dan dapat langsung mengendarai Ebike ke tempat tujuan.

MIGO Ebike juga meminjamkan helm demi keselamatan pengendara di jalan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved