A.S. Watson Group Pilih Zebra Technologies untuk Percepat Digitalisasi Operasional

ASW telah memilih untuk memperlengkapi tenaga kerja lini depannya dengan komputer mobile layar sentuh Zebra TC51 yang berbasis Android

A.S. Watson Group Pilih Zebra Technologies untuk Percepat Digitalisasi Operasional
istimewa
TC51 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zebra Technologies Corporation mengatakan, A.S. Watson Group (ASW), perusahaan ritel internasional penyedia produk kesehatan dan kecantikan terbesar di dunia, memilih Zebra Technologies untuk tahun kedua sebagai bagian dari Technology Partner Day.

Zebra ditunjuk secara resmi sebagai Official Tech Partner 2019 dan menjadi satu-satunya penyedia perangkat mobile dalam ajang ekslusif ini yang dipilih untuk bekerja sama dengan ASW untuk membantu mempercepat pertumbuhan bisnis perusahaan.

ASW telah memilih untuk memperlengkapi tenaga kerja lini depannya dengan  komputer  mobile layar sentuh Zebra TC51 yang berbasis Android.

 “Kami memulai Technology Partnership Programme ini tahun lalu dengan tujuan untuk menciptakan kerja sama jangka panjang sebagai pengganti hubungan jangka pendek antara klien dan vendor," kata Malina Ngai, Group Chief Operating Officer, A.S. Group Watson, Kamis (6/12/2018).

Melalui komitmen bersama ini, kata dia mitra teknologi kami seperti Zebra Technologies yang telah dipilh telah menghadirkan keahlian dan inovasi yang luar biasa guna membantu mempercepat transformasi digital di perusahaan.

“Salah satu keuntungannya adalah mereka memiliki akses ke level manajemen tingkat atas dan visibilitas mengenai strategi pengembangan bisnis dan roadmap teknologi," katanya.

Baca: Dari Merak Sampai Zebra, Lihat Uniknya Hewan-hewan Albino

A.S. Watson memilih komputer mobile layar sentuh TC51 dari Zebra untuk menggantikan model sebelumnya dan bermigrasi ke sistem operasi Android™, serta memperlengkapi para pegawai toko dengan perangkat yang akan tetap kompatibel dengan generasi Android berikutnya.

Ribuan perangkat TC51 telah digunakan di lokasi-lokasi toko ASW di Inggris, Hungaria, dan Benelux (Belgia, Belanda, Luxemburg), dan menyusul akan digunakan di Prancis, Spanyol, dan China mulai tahun 2019.

Ward Vermoere, Global Account Director of Zebra technologies menyatakan Zebra Technologies membantu memandu perusahaan dalam menjalani perjalanan transformasi digital dan migrasi ke sistem android.

"juga memberikan perusahaan solusi inovatif yang mereka butuhkan agar berhasil, seperti komputer mobile layar sentuh TC51,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved