Mau Ditemani Iron Man atau Spiderman saat Ngantor? Mouse Logitech Marvel Jawabannya

Mouse besutan Logitech terbaru ini bisa menjadi cara menunjukkan jati diri sebagai penggemar berat karakter komik Marvel.

Mau Ditemani Iron Man atau Spiderman saat Ngantor? Mouse Logitech Marvel Jawabannya
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Mouse Logitech M238 Marvel Edition 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mouse besutan Logitech terbaru ini bisa menjadi cara menunjukkan jati diri sebagai penggemar berat karakter komik Marvel.

Semua ini berkat kolaborasi antara Logitech dengan Marvel dengan mengenalkan mouse ekslusif M238 Marvel.

Lantaran ada embel-embel Marvel di belakangnya, praktis desain Logitech M238 mengacu pada karakter-karakter dalam komik popular tersebut.

Sebut saja Captain America, Iron Man, Black Panther, dan Spider-Man.

Country Manager Logitech Indonesia Ismail Maksum menerangka mouse edisi terbaru ini sengaja diciptakan agar memikat hati semua penggemar Marvel.

“Kini, semua pengguna dapat menunjukkan kepribadiannya di tempat kerjanya. Mereka dapat menjelma menjadi seorang “superhero” saat bekerja sesuai dengan karakter Marvel favoritnya,” urainya dalam keterangan tertulis.

Empat karakter yang terpilih menjadi inspirasi desain secara langsung menggembarkan kepribadian pengguna dan juga nilai lebih dari wireless mouse Logitech M238.

Baca: Logitech M585: Wireless Mouse Multi-Device Serba Bisa yang Dongkrak Produktivitas!

Misalnya kompabilitas mouse yang dapat digunakan di platform Microsoft, Mac, Chrome, dan Linux ini diwakili karakter Captain America yang selalu menuntaskan perkerjaan dan menjadi sosok yang dapat diandalkan.

Mouse Logitech M238 Marvel Edition
Mouse Logitech M238 Marvel Edition (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

Lain halnya edisi Iron Man yang cocok bagi yang fokus pada target dan meraih kemenangan di mana mouse ini hadirkan scroll wheel nyaman dan mudah saat bernavigasi di internet maupun dokumen.

Daya tahan baterai mouse selama setahun diwakili dari karakter Black Panther.

Terakhir, Spider-Man menggambarkan mouse M238 dapat dengan mudah digunakan saat perjalanan, dimasukkan dalam ransel seperti Spider Suit kepunyaan Peter Parker.

Tertarik? Siapkan dana kurang lebih Rp 300 ribu untuk memboyong Logitech M238 Marvel Collection yang sudah tersedia di pasaran dan toko online.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved