Advertorial

Vivo V11 Fairy Pink Resmi Hadir di Indonesia, Beri Kesan Manis Pada Genggaman

Kala resmi diboyong ke Indonesia pada awal September lalu, Vivo menghadirkan dua varian Vivo V11 Pro yakni Starry Black dan

Vivo V11 Fairy Pink Resmi Hadir di Indonesia, Beri Kesan Manis Pada Genggaman
vivo
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Kala resmi diboyong ke Indonesia pada awal September lalu, Vivo menghadirkan dua varian Vivo V11 Pro yakni Starry Black dan Nebula Purple. Tak berhenti di situ, Vivo terus menghadirkan kejutan lain menjelang akhir tahun.

Kini, mendampingi kedua varian warna tersebut, Vivo V11 hadir dengan warna Fairy Pink. Tentunya membuat smartphone ini semakin elegan dan menawan.

Nggak cuma mengeluarkan warna baru, Vivo V11 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Penasaran apa saja fitur-fiturnya? Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Layar super pas untuk nge-game dan nonton video

Layar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone, terlebih lagi telah menjadi sebuah kebutuhan. Terutama buat kamu yang demen nge-game atau nonton video streaming.

Dilengkapi layar Super AMOLED dengan rasio screen-to-body mencapai 90,4 persen, tentu membuat pengalaman nonton maupun nge-game kalian bakal makin memuaskan! Tak lupa dibekali Ultra All Screen berukuran 6,3 inci dengan rasio layar 19:9, dan dikelilingi bezel yang sangat tipis sehingga ringan dibawa saat travelling.

Dilengkapi teknologi kamera AI

vivo
vivo (vivo)

Memiliki kamera depan beresolusi 25MP, setiap foto yang dihasilkan jernih dan alami tanpa efek beautifikasi yang berlebihan. Cocok bagi kamu yang suka mengabadikan momen-momen spesial dan aktif di media sosial.

Buat kamu yang suka selfie, fitur AI Face Beauty dapat menyesuaikan pengaturan foto secara otomatis sehingga foto yang dihasilkan tetap mulus. Ingin foto anti backlight? Tentu bisa, karena V11 Fairy Pink memiliki fitur Anti Backlight AI HDR yang mampu menyesuaikan hasil foto semakin adaptif terhadap paparan cahaya yang kuat.

Bebas lag dan performa tangguh

Selain memiliki warna elegan, Vivo V11 Fairy Pink juga tangguh dari sisi dapur pacu. Mengapa? Dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB membuka banyak aplikasi pun bebas lag dan tentunya kamu juga memiliki ruang penyimpanan yang besar.

Baterai berkapasitas 3.315 mAh juga bisa diisi ulang secara cepat dengan teknologi Fast Charging.

Apabila tertarik dengan warna lainnya, tenang saja. Vivo V11 terbaru juga menyediakan warna lain, yakni Starry Black dengan perpaduan warna biru-hitam yang terinspirasi dari warna malam hari bertabur miliaran cahaya bintang yang berkilauan di langit.

Tertarik dengan smartphone canggih nan elegan ini? Varian Vivo V11 Fairy Pink dan Starry Black dibanderol seharga Rp 3.799.000 dan bisa didapatkan di seluruh Vivo Store di Indonesia, atau Official Online Store seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID dan Lazada.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved