Para Traveler Semakin Dimanjakan Berkat Fitur Anyar Traveloka Ini

Entah Anda sadari atau tidak, layanan-layanan yang ditawarkan oleh Traveloka merupakan layanan yang sifatnya solutif.

Para Traveler Semakin Dimanjakan Berkat Fitur Anyar Traveloka Ini
Travel Fashion Girl
Ilustrasi. 

Aplikasi Traveloka semakin mengukuhkan posisinya sebagai sahabat para traveler. Posisi ini tidak lepas dari beragam layanan dan manfaat yang ditawarkan kepada para pelanggannya. Entah Anda sadari atau tidak, layanan-layanan yang ditawarkan oleh Traveloka merupakan layanan yang sifatnya solutif. Misalnya, tiket penerbangan murah, promo-promo menarik, sampai fitur-fitur keren seperti online check in. Namun, Traveloka tidak berpuas diri dan terus menambah fitur-fitur mutakhir yang memanjakan para penggunanya. Salah satunya adalah fitur Bagasi Tambahan.

Dengan menggunakan fitur Bagasi Tambahan, Anda jadi bisa melakukan pembelian bagasi ekstra di aplikasi Traveloka. Nyaman banget ‘kan? Anda jadi tidak perlu lagi khawatir soal berapa beban bagasi yang Anda bawa. Tidak perlu lagi khawatir kalau bagasi Anda kelebihan beban. Tidak perlu juga bongkar-bongkar koper untuk menata ulang atau distribusi barang bawaan dari koper ke kabin. Sehingga, traveling Anda pun akan terasa lebih nyaman tanpa beban.

Selain nyaman, beli bagasi ekstra di Traveloka juga lebih praktis daripada harus beli di bandara. Sebab, Anda bisa membelinya sejak pemesanan tiket pesawat. Untuk membeli bagasi ekstra saat memesan tiket, cukup ikuti langkah-langkah ini.

Pilih tiket penerbangan Anda

Sebelum memilih bagasi ekstra, Anda harus memilih penerbangannya terlebih dahulu. Isikan destinasi tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, dan kelas penerbangan yang Anda inginkan.

Isi identitas penumpang

Setelah memilih penerbangan, lanjutkan dengan mengisi identitas dari penumpang yang akan berangkat. Namun, Anda harus mengisi identitas pemesan terlebih dahulu untuk keperluan kontak. Setelah terisi, tekan Continue. 

Pilih Baggage atau Bagasi

Seusai pengisian identitas, Anda akan sampai pada halaman fasilitas tambahan. Salah satu fasilitas tambahan itu adalah Bagasi atau Baggage yang memungkinkan Anda membeli bagasi ekstra. Di dalam fitur ini Anda bisa memilih jumlah bagasi ekstra yang ditawarkan. Masing-masing maskapai pun menawarkan jumlah dan harga yang variatif. Tergantung dari rute dan kelas penerbangan Anda.

Lanjutkan ke metode pembayaran untuk menyelesaikan proses pemesanan tiket

Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Mengingat kini Traveloka menyediakan berbagai macam metode pembayaran. Harga bagasi ekstra pun terakumulasi secara otomatis dengan harga tiket pesawat. Tenang saja, karena harga yang ditawarkan masih lebih murah. Perlu diingat untuk menyelesaikan proses pembayaran sesuai tenggat waktu yang diberikan.

Periksa e-ticket Anda

Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran Anda. Setelah pembayaran terkonfirmasi, e-ticket akan langsung dikirimkan ke Anda. Periksa e-ticket ini untuk melihat detail bagasi yang Anda terima.

Pembelian bagasi ekstra ini juga bisa dilakukan setelah pemesanan tiket. Jadi, bila Anda sudah terlanjur beli tiket pesawat di Traveloka namun belum menambahkan bagasi ekstra, tidak perlu bingung. Sebab Anda masih bisa membeli bagasi ekstra ketika melakukan online check in via aplikasi Traveloka. Namun, pastikan maskapai yang Anda pilih sudah mendukung online check in terlebih dahulu.

Dengan menggunakan fitur Bagasi Tambahan ini, Anda tidak lagi dipusingkan dengan masalah bagasi yang kelebihan beban. Jadi, bagi Anda yang butuh bagasi ekstra, cukup gunakan aplikasi Traveloka untuk mendapatkannya.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved