Advertorial

Lakukan 3 Hal Ini Agar Kamu Lebih Baik di Tahun yang Baru

Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Itu artinya kamu harus siap menyambut lembaran hidup baru dengan cerita dan semangat lebih baik.

Lakukan 3 Hal Ini Agar Kamu Lebih Baik di Tahun yang Baru
Vivo

TRIBUNNEWS.COM – Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Itu artinya kamu harus siap menyambut lembaran hidup baru dengan cerita dan semangat lebih baik.

Menulis cerita hidup lebih baik tidak hanya lewat raihan prestasi atau bahkan memiliki kehidupan baru.

Semuanya bisa dimulai dengan cara kecil dan sederhana, misalnya saja:

Ulas resolusi yang telah sukses dan belum terealisasi

Satu hal yang pasti untuk memulai cerita ketika tahun berganti, yaitu mengingat-ingat kembali apa saja resolusi yang sudah berhasil dilakukan dan apa saja yang belum sempat direalisasikan.

Buatlah ceklist resolusi mana saja yang belum terealisasi dan cari tahu penyebabnya.

Nah, dari hal tersebut, tentunya kamu akan lebih mempertimbangkan lagi dalam menentukan resolusi di tahun yang baru.

Taklukan rasa takut dan mulailah berani mengambil tantangan

Rasa takut itu wajar dan hampir kita semua pasti merasakannya, terlebih saat kita akan melakukan sesuatu untuk pertama kalinya.

Namun, apakah kamu tahu? Rasa takut itulah yang akan menjadi penghalang kamu untuk maju.

Terkadang, kamu perlu mengambil risiko yang ada di depanmu, misalnya beranikan diri menunjukkan bakat bermain musik di atas panggung, atau menjajal kemampuan di bidang yang selama ini tidak pernah terpikir untuk dilakukan.

Buang jauh-jauh perasaan takut gagal dan beranikan dirimu agar bersemangat mencapai keberhasilan.

Tak Malu Tunjukkan Rasa Sayang pada Orang Terdekat

Tahun baru adalah saat tepat bagi kamu memberikan hadiah terbaik untuk orang terkasih, yang selalu ada saat kamu butuhkan, menginspirasi kamu untuk bangkit dari kegagalan, dan kesedihan yang dihadapi.

Hadiah ini bukanlah sebuah balas jasa, tapi sebagai tanda apresiasi, syukur, dan rasa cinta kepada orang-orang terdekatmu.

Semua benda bisa kamu jadikan hadiah, bahkan sebuah smartphone seperti Vivo, bisa menjadi hadiah yang tepat.

Di penghujung tahun ini Vivo menghadirkan varian smartphone terbarunya yakni V11 Fairy Pink yang bisa kamu persembahkan bagi yang tersayang.

Pasti kamu bertanya-tanya, kenapa V11 Fairy Pink merupakan pilihan hadiah yang istimewa?

V11 Fairy Pink memiliki desain menawan dihiasi warna gradasi merah muda dan ungu yang memberikan kesan elegan dan lembut.

Tambahan sentuhan desain berefek glossy yang berkilau dan terlihat menawan ketika terpapar cahaya.

Varian warna lainnya dari V11, yakni Starry Black juga akan melengkapi pilihan kamu lewat perpaduan warna biru-hitam yang mencolok dan sempurna, sehingga memperlihatkan kualitas dan gaya premium.

vivopinkbiru
Vivo Fairy Pink

Dari segi layar, V11 Fairy Pink memiliki layar Ultra All Screen yang lega berukuran 6,3 inci, dengan rasio berukuran 19:9, dan rasio layar ke bodi 90.4%.

Selain itu, smartphone ini memiliki desain bodi terbaik yang hadir dalam dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram.

V11 Fairy Pink ini dibekali hardware, yakni prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60 yang ditemani memori RAM 4GB, ROM 64GB dan masih bisa ditambahkan hingga 256GB dengan microSD Card.

Tidak hanya itu, V11 Fairy Pink telah didukung teknologi Fast Charging agar pengisian daya baterai 3315 mAH jauh lebih cepat dan nyaman.

Beralih ke kamera, V11 Fairy Pink memiliki kamera depan 25MP AI canggih dengan fitur-fitur seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lighting, dan AI Portrait Framing.

Sedangkan kamera belakang ganda 16MP+5MP memungkinkan kamu mengambil gambar berefek bokeh dan kualitas gambar maksimal.

Jadi terbukti kalau V11 Fairy Pink dapat dijadikan hadiah tepat untuk yang terkasih! Dapatkan Vivo V11 Fairy Pink melalui official Vivo Stores, di toko-toko retail maupun Official Partner di e-commerce, seperti JD.ID, Blibli.com dan Akulaku.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved