Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”

Berita petisi yang menyuarakan “Hentikan Iklan Shopee Blackpink” sempat menghebohkan Tanah Air bulan lalu.

Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”
Istimewa
Billboard Shopee dengan Blackpink terbaru di kawasan Pondok Indah. 

Berita petisi yang menyuarakan “Hentikan Iklan Shopee Blackpink” sempat menghebohkan Tanah Air bulan lalu.

Iklan promosi yang digunakan perusahaan e-commerce Shopee dalam kampanye 12.12 ini dianggap tidak senonoh oleh Maimon Herawati karena penampilan Blackpink sebagai model Iklan tersebut dianggap dapat merusak generasi penerus bangsa.

Selang satu bulan dari iklan yang menghebohkan tersebut, Shopee kembali mengeluarkan materi promosi yang tetap menggunakan Blackpink sebagai bintang iklannya.

Namun, berbeda dari iklan promosi sebelumnya, kali ini e-commerce asal Singapura tersebut justru mengeluarkan iklan kreatif dan mengundang tawa dikarenakan bagian badan yang dianggap sensitif oleh pihak Maimon dibuat menjadi grafis.

Hal ini pun di-iya-kan oleh ​Youtuber​yang sedang naik daun Ria Ricis.

“Ini menarik sekali dan kreatif banget, bahkan orang biasa aja ga kan kepikiran untuk bikin yang kaya gini” Ucap ​Ria Ricis​ dalam wawancara via telefon, Senin (7/1/19).

shopee-7119-1
Iklan Shopee-Blackpink di halaman Harian Kompas.

Ria Ricis ​menambahkan “Buat aku iklan Shopee yang sekarang tetep menampilkan kedua ciri khasnya, lucu banget kreatif dan gak menghilangkan esensi Blackpink yang keren”

Lebih lanjut, Ria mengatakan iklan BLACKPINK yang menjadi perbincangan publik bulan lalu hingga adanya petisi adalah hal yang berlebihan. “Mungkin ada yang anggap itu berlebihan, Tapi kalo buat aku sih iklan itu gak ada masalah” Kata Ria.

“Lisa dan Jenny adalah personel Blackpink favorit aku soalnya mereka lucu banget. Dulu, sebelum berhijab aku sering mengikuti gaya baju dan rambutnya mereka” lanjut Ria.

Blackpink sendiri akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019 ini di ICE BSD, apakah akan ada perdebatan lagi di masyarakat?(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved