Begini Keseruan Pengumuman #MimpiJadiGampang Periode 2, Masih Ada Kesempatan Dapat Rumah dari OPPO!

program OPPO #MimpiJadiGampang mengumumkan para pemenang periode 2 dan Grand Prize secara live streaming.

Begini Keseruan Pengumuman #MimpiJadiGampang Periode 2, Masih Ada Kesempatan Dapat Rumah dari OPPO!
oppo

TRIBUNNEWS.COM – Setelah sebelumnya mengumumkan para pemenang pada periode 1, program OPPO #MimpiJadiGampang mengumumkan para pemenang periode 2 dan Grand Prize secara live streaming, Jumat (7/1/2018), di situs vidio.com.

Conchita Caroline dan Bhakti Perkasa pun masih didapuk menjadi host pengumuman kali ini.

Acara semakin seru sebab kali ini, tak hanya satu, tapi dua bintang tamu hadir untuk memeriahkan pengumuman pemenang periode 2 ini.

Mereka adalah Kevin Julio dan Vanesha Prescilla, yang bercerita tentang mimpi-mimpi dalam kehidupan mereka.

Kevin Julio mengungkapkan jika berkecimpung di dunia akting adalah mimpinya yang jadi kenyataan.

(kiri-kanan) Conchita Caroline, Kevin Julio, Vanesha Prescilla, dan Bhakti Perkasa pada live streaming pemenang periode 2 dan Grand Prize, Jumat (7/1/2018), di situs vidio.com.
(kiri-kanan) Conchita Caroline, Kevin Julio, Vanesha Prescilla, dan Bhakti Perkasa pada live streaming pemenang periode 2 dan Grand Prize, Jumat (7/1/2018), di situs vidio.com. (OPPO Indonesia)

Untuk mewujudkannya bukanlah hal yang mudah, dibantu orangtuanya sedari kecil Kevin sudah mengikuti sanggar.

Walaupun satu mimpinya telah terwujud, Kevin mengaku jika masih ada mimpi yang masih ingin ia wujudkan.

“Sekarang mimpi saya dapat film yang lebih baik lagi, dan semoga album band saya tahun ini sukses,” ujar Kevin.

Lain halnya dengan Vanesha Prescilla, yang saat ini punya banyak mimpi yang ingin sekali ia wujudkan.

“Mimpi aku bisa mendapatkan karya-karya yang banyak dan bagus, traveling bareng keluarga, apalagi sekarang aku memang punya hobi fotografi. Dan yang terakhir pengen banget punya rumah sendiri,” ujar Vanesha.

Mimpi punya rumah sendiri ini tak hanya diinginkan Vanesha Prescilla saja tapi juga mereka yang berpartisipasi pada program OPPO #MimpiJadiGampang.

Dari ribuan orang yang berpartisipasi, Subiyanto dari Jawa Tengah, berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Cuma dengan membeli smartphone OPPO A3s, Subiyanto mewujudkan mimpinya memiliki rumah.

Vanesha Prescilla ketika video call dengan Subiyanto, pemenang rumah pada live streaming pemenang periode 2 dan Grand Prize, Jumat (7/1/2018), di situs vidio.com.
Vanesha Prescilla ketika video call dengan Subiyanto, pemenang rumah pada live streaming pemenang periode 2 dan Grand Prize, Jumat (7/1/2018), di situs vidio.com. (OPPO Indonesia)

Kabar baik ini pun disampaikan Conchita Caroline, Bhakti Perkasa dan Vanesha Prescilla secara langsung lewat video call.

Ketika tahu dirinya menang pun, Subiyanto masih terlihat terheran-heran, bahkan ketika Vanesha Prescilla secara langsung mengucapkan selamat.

“Saya masih ga menyangka ini bisa menang rumah. Saya juga merasa bangga bisa mendapatkan hadiah rumah dari OPPO,” ujar Subiyanto.

Selain memberikan Grand Prize rumah, pada undian periode kali ini juga dibagikan Shopee Voucher senilai 50.000, MAP Voucher senilai 500.000, Y.O.U Makeup Set, Herschel Backpack, Silver Jewerly Set, Fine Gold, Beanbag, Traveloka Voucher senilai 100.00, Garuda Voucher, Entertainment Package senilai 10 juta rupiah, Trip to Raja Ampat, Umroh, Trip to Dubai, Europe Aurora Trip, Trip to New York.

Hingga hadiah teknologi masa kini IMOO Watch Phone, OPPO O-Free, Harman Kardon Aura Studio, OPPO F9, Dyson Supersonic Hair Dryer, G-Shock G-Steel, dan OPPO Find X.

Masih Ada Kesempatan Jadi Subiyanto Lainnya

(kiri-kanan) Conchita Caroline, Vanesha Prescilla, dan Bhakti Perkasa ketika face call dengan Subiyanto, pemenang hadiah rumah #MimpiJadiGampang
(kiri-kanan) Conchita Caroline, Vanesha Prescilla, dan Bhakti Perkasa ketika face call dengan Subiyanto, pemenang hadiah rumah #MimpiJadiGampang (OPPO Indonesia)

Bagi kamu yang ingin mewujudkan mimpi punya rumah sendiri seperti Subiyanto janganlah berkecil hati.

Itu karena program #MimpiJadiGampang OPPO masih memiliki dua periode pengundian dan satu Grand Prize berhadiah rumah.

Periode undian 3 akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019, dan periode 4 beserta Grand Prize pada 7 Februari 2019.

Untuk ikut serta dalam program OPPO #MimpiJadiGampang, kamu cukup membeli produk OPPO di OPPO Store dan toko resmi yang menjadi rekan OPPO Indonesia baik online maupun offline sampai tanggal 31 Januari 2019.

Jika masih penasaran seperti apa program #MimpiJadiGampang ini, informasi lebih lanjut bisa kamu temukan hanya pada situs ini.

Penulis: Firdayanda
Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved