Symantec Perkenalkan Teknologi EDR 4.0 yang Disempurnakan

Kemajuan ini meningkatkan penemuan serangan dan respons terhadap insiden dengan menggunakan analitik berbasis Artificial Intelligence (AI)

Symantec Perkenalkan Teknologi EDR 4.0 yang Disempurnakan
istimewa
Symantec

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASymantec Corp menghadirkan layanan Managed Endpoint Detection and Response (MEDR) terbaru dan teknologi EDR 4.0 yang disempurnakan.

Kemajuan ini meningkatkan penemuan serangan dan respons terhadap insiden dengan menggunakan analitik berbasis Artificial Intelligence (AI) dan otomatisasi untuk secara cepat menemukan dan menghentikan serangan siber yang canggih.

Tim-tim dari divisi Enterprise IT dan Security Ops semakin tertantang untuk menyelidiki dan menanggapi ancaman-ancaman baru yang canggih dengan sumber daya dan staf yang tersedia.

Layanan MEDR dari Symantec memanfaatkan kekuatan EDR 4.0 untuk meningkatkan respons terhadap insiden, pelacakan ancaman dan forensik, serta memperkuat tim IT dengan keahlian investigasi dan intelijen ancaman dari kelompok analis Symantec SOC kelas dunia.

 “Banyak pelanggan tidak dapat menemukan cukup banyak ahli keamanan siber untuk memenuhi kebutuhan," kata Art Gilliland, EVP dan GM Enterprise Products, Symantec, Sabtu (2/2/2019). 

Dikatakan layanan MEDR menghadirkan akses terhadap para analis SOC Symantec yang luar biasa dan teknik pembelajaran mesin yang canggih untuk mengurangi beban karyawan dan mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk menginvestigasi insiden.

“Untuk perusahaan-perusahaan dengan tim respons keamanan yang tangguh, EDR 4.0 kini tersedia di perangkat apa pun, di mana pun, sebelum atau sesudah serangan terjadi untuk menyediakan deteksi dan respons yang komprehensif,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved