Alasan Advan i6A Jadi Teman Varrel dan Wilona Beraktivitas

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sepakat menjadikan Advan i6A sebagai soulmate dalam beraktivitas.

Alasan Advan i6A Jadi Teman Varrel dan Wilona Beraktivitas
IST
Wilona dan Advan i6A 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sepakat menjadikan Advan i6A sebagai soulmate dalam beraktivitas.

Sejoli ini mengaku membutuhkan perangkat mobile yang dapat menemani aktivitasnya seharian penuh, di samping penunjang komunikasi sekaligus gaya hidup.

Verrel menjelaskan Advan i6A memenuhi kriteria itu lantaran dikaruniai kapasitas baterai 3.200 mAh yang dapat menemani aktivitas seharian tanpa perlu ngecas.

Jumbonya baterai membuat Varrel leluasa menikmati streaming video dan main game pada layar 5,5 inci fullview rasio 18:9. Termasuk juga menopang aktivitasnya di media sosial.

Di sektor kamera pun juga mumpuni. Tengo saja kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca: Modal Rp 777 Ribu Dapat Advan s50 4G Plus Bebas YouTube-an Tanpa Beli Paket

“Baterai kuat dan kamera hebat itu adalah i6A. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” terang Marketing Director Advan Tjandra Lianto dalam keterangan tertulis.

Di sektor performa, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB.

Kemudian disebutkan juga ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” jelasnya,

Dalam hal keamanan, Tjandra menjelaskan Advan i6A sudah dibekali Face ID dan Fingerprint.

Untuk fingerpint, dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik.

Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik. Advan i6A dibanderol Rp 1,249 juta.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved