Canon Hadirkan Printer Foto Ukuran Mini

Printer ini dilengkapi baterai built-in serta koneksi bluetooth dengan smartphone cukup dengan menyentuh tombol yang ada di pinggir printer.

Canon Hadirkan Printer Foto Ukuran Mini
HANDOUT
Canon Mini Photo Printer 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTACanon menghadirkan printer foto dengan bentuk yang ringkas, Canon Mini Photo Printer, untuk pasar Indonesia.

Printer foto ini menjadi menarik karena untuk bekerja mencetak foto, dia tidak menggunakan tinta serta memiliki desain yang trendi dan ukuran yang mungil. Karenanya, printer ini bisa dimasukkan ke saku celana atau ke tas berukuran kecil.

Printer ini dilengkapi baterai built-in serta koneksi bluetooth dengan smartphone cukup dengan menyentuh tombol yang ada di pinggir printer.

Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip mengatakan, Canon Mini Photo Printer bisa digunakan mencetak momen berharga di memori smartphone atau foto yang sebelumnya sudah diunggah ke jejaring sosial.

Foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal. Foto yang dicetak juga bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk teman dan keluarga.

Baca: Bukan Aset Daerah, Gubernur Sumsel Tolak Permintaan Menanggung Subsidi LRT Palembang

Merry menjelaskan, printer mini berukuran 11,8x8,2x1,8 cm ini dibekali teknologi ZINK Zero Ink dari ZINK yang merupakan teknologi dry-printing revolusioner yang memungkinkan untuk mencetak berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta.

Canon Mini Photo Printer mencetak foto glossy 2x3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.  Canon Mini Photo Printer ditawarkan seharga Rp 2.112.000 dan  Canon Zink Photo Paper 20 sheets dengan harga Rp203.500.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved