Empat Keunggulan Proyektor CineBeam PF50KG yang Membidik Pasar Profesional Muda

CineBeam PF50KG menarik perhatian lantaran bentuknya yang mungil dan sangat ringkas untuk dibawa bepergian.

TRIBNNEWS.COM - Sejak 2018 lalu, LG Electronics Indonesia telah memperkenalkan jajaran terbaru dari proyektor seri CineBeam.

Satu varian yang cukup menarik dari seri tersebut adalah CineBeam PF50KG.

CineBeam PF50KG menarik perhatian lantaran bentuknya yang mungil dan sangat ringkas untuk dibawa bepergian.

Jika diisi penuh, baterai PF50KG mampu memutar konten selama 2,5 jam. Meski bobotnya hanya sekitar satu kilogram, PF50KG memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk sebuah proyektor.

Kemampuan CineBeam PF50KG dalam menunjang aktivitas penggunanya setidaknya bisa dilihat dari empat poin unggulan yang disematkan LG pada proyektor portable ini. Empat poin unggulan tersebut seperti:

Baca:  Doddy Sudrajat Tak Kunjung Jenguk Vanessa Angel di Bui, Iis Dahlia Gemas: Ya Allah Pak Lama Banget

Resolusi Full HD

Bagi pengguna yang baru pertama kali melihat PF50KG, mungkin tak menyangka bahwa proyektor ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni Full HD (1920x1080). Resolusi Full HD juga bisa diperbesar dengan ukuran hingga 100 inch.

Koneksi nirkabel

Fitur menarik lainnya dari PF50KG yakni dibenamkannya berbagai pilihan koneksi nirkabel seperti screen share dan miracast untuk pengguna smartphone berbasis Android, serta bluetooth sound out untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih powerful.

Selain koneksi nirkabel, pengguna juga bisa langsung menyambungkannya dengan kabel HDMI maupun flashdisk untuk memutar konten.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved