Huawei Y7 Pro 2019 Model RAM 4GB dan ROM 64GB Dipasarkan Besok

Model RAM 4GB dan ROM 64 GB dan mulai dijual di Lazada dan Erafone serta channel penjualan offline

Huawei Y7 Pro 2019 Model RAM 4GB dan ROM 64GB Dipasarkan Besok
istimewa
Huawei Y7 Pro 2019 terbaru diperuntukan bagi mereka yang aktif, penuh gairah dan bersemangat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019 pada awal tahun, Huawei kini menghadirkan penawaran yang lebih baik lagi, bagi yang menginginkan Huawei Y7 Pro 2019 yang memiliki kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Model RAM 4GB dan ROM 64 GB dan mulai dijual di Lazada dan Erafone serta channel penjualan offline, mulai 8 Februari besok.

“Huawei selalu konsisten menghadirkan produk berkualitas terbaik pada semua rentang harga smartphone yang kami desain, semua berkat kekuatan kami di bidang riset dan pengembangan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Kamis (7/2/2019).

Dikatakannya, sebagai pasar yang sangat penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau.

Meski termasuk kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir berlayar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik.

Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut. 

Cover belakang yang membundar dengan tekstur seperti keramik mengkilap dan sentuhan yang mulus, memberikan rasa yang unik dan nyaman di tangan. 

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna tanpa perlu diedit.

Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak melalui aperture-nya yang besar.

Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI.

Chipset Qualcomm 4502 octa-core yang efisien dan cerdas menyajikan pengalaman penggunaan smartphone dan kartu MicroSD sampai 512 GB untuk menyimpan apapun yang dibutuhkan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved