Peminat Membeludak, XL Tambah Program Kuiz

Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis

Peminat Membeludak, XL Tambah Program Kuiz
Istimewa
XL Axiata menyerahkan hadiah program XTRAVAGANZA & FANTAXIS Sesi-7 

TRIBUNNEWS.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menambah program kuiznya untuk meningkatkan variasi permainan dan hadiah bagi pelanggan setia.

Dua program baru yakni ”XpLay & BombAXIS” diharapkan meningkkatkan pelanggan bagi operator telekomunikasi tersebut.

program loyalitas pelanggan “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” dianggap berhasil dan mampu menyedot pelanggan hingga 3 juta peserta.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, karena itulah XL terus melanjutkan program tersebut dan meluncurkan program kuiz baru “XpLay & BombAXIS”.

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,”. kata Bonke dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/2/2019).

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.

Baca: Hotman Paris Singgung Pimpinan Parpol di Prostitusi Kelas Atas: Main di Hongkong Pakai Private Jet

Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 Juta, Rp 10 Juta, handphone Samsung S9+ dan handphone LG G7+ ThinQ.

Hadiah Grand Prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 500 juta untuk 2 pemenang dan Rp 100 juta untuk 2 pemenang, babak Gamedom dengan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak MLearning dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX.

Hadiah untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Depok dan Indramayu, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp 250 Juta. Pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil menjadi pemenang babak Gamedom berhak meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 40 Juta dan pelanggan dari Bogor memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta, serta hadiah handphone Samsung S9+ dan LG G7 ThinQ berhasil diraih oleh pelanggan dari DKI Jakarta dan Ciranjang, Jawa Barat. 

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved