Kini Samsung Galaxy M Tersedia di Situs Belanja Online, Banderol Rp 2,799 Juta

Galaxy M20 menekankan pada keunggulan baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAh plus fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium

Kini Samsung Galaxy M Tersedia di Situs Belanja Online, Banderol Rp 2,799 Juta
IST
Samsung Galaxy M20 Ocean Blue 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Galaxy M20 resmi hadir di Indonesia. Sementara ini, ponsel tersebut hanya dapat dibeli di situs belanja online blibli.com, Lazada, dan JD.ID dengan banderol Rp 2,799 juta.

Galaxy M20 menekankan pada keunggulan baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAh plus fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung sebelumya.

Nilai lebih lainnya pada tampilan Infinity-V yang dilengkapi Dual Camera dengan Ultra-Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas  keseharian yang menarik,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangam tertulis.

Detailnya, Seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10.

Perbedaannya Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci yang memastikan pengalaman menonton yang berbeda.

Baca: Samsung Galaxy M20 akan Hadir di Indonesia dan Dibanderol dengan Harga Rp 2 Jutaan

Di samping itu, Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru. Lain halnya Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Galaxy M10 hadir dengan fitur Face Lock, sementara Galaxy M20, selain Face Lock, juga dilengkapi fitur fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone pengguna.

Kedua seri Galaxy M20 dan M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9. Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP.

Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Galaxy M20 dan M10 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture yang memungkinkan konsumen untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam  kondisi cahaya temaram.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved