Gosipnya Earphone Samsung Galaxy S10 Dicas di Cangkang Ponsel

Jelang peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari, semakin banyak pula bocoran gambar yang bermunculan di internet.

Gosipnya Earphone Samsung Galaxy S10 Dicas di Cangkang Ponsel
mobil-helden.de
Render grafis desain Galaxy S10 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari, semakin banyak pula bocoran gambar yang bermunculan di internet.

Tapi dari sekian gambar, ada satu yang cukup menarik perhatian. Adalah penampakan Galaxy Bud yang sedang dicas secara nirkabel di atas punggung Galaxy S10 Plus.

Tampak dari gambar tersebut sepasang earphone berada di dalam casing berwarna putih. Salah satu pengamat gadget Roland Quandt mengunggahnya di akun Twitter @rquandt.

" Earphone nirkabel akan dijual 149 euro (sekitar Rp 2,3 jutaan)," begitu perkiraan harga yang ditulis Quandt.

Sekitar seminggu lalu, bocoran tentang Galaxy Bud telah diungkap oleh Samsung Turki dan telah lolos sertifikasi Komisi Perdagangan Federal AS (Federal Communications Commission/FCC), sebagaimana dilansir dari Android Police, Jumat (8/2/2019).

Baca: Kini Samsung Galaxy M Tersedia di Situs Belanja Online, Banderol Rp 2,799 Juta

Salah satu varian Galaxy S10 Plus yang akan diluncurkan memang disebut akan menggunakan bahan keramik di bagian cangkang, dengan pulasan warna hitam dan putih.

Dilihat dari dua render di atas, di sisi kiri adalah Galaxy S10 Plus dengan punggung keramik yang kemungkinan bisa mentransmisi daya secara wireless untuk Galaxy Bud.

Punggungnya tampak lebih glossy dibanding model Prism Black di sebelah kanan.

Melihat gambar Galaxy Bud di atas mengingatkan pada gambar earbud wireless Huawei yang juga sedang diisi daya di atas punggung Huawei Mate 20 beberapa waktu lalu.

Inovasi yang ditawarkan memang cukup menarik. Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah nantinya pengguna akan rela melepas beberapa menit ponselnya untuk sekadar mengisi daya earphone wireless?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Earphone Galaxy S10 Bisa Dicas di Punggung Ponsel?".

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved