Driver Gojek Berhak Paket IM3 Ooredoo 10 GB Hanya Rp 50 Ribu

IM3 Ooredoo menghadirkan paket internet khusus bagi mitra GOJEK di Indonesia yaitu Paket Online Gaspol.

Driver Gojek Berhak Paket IM3 Ooredoo 10 GB Hanya Rp 50 Ribu
Istimewa
Kerja sama IM3 Ooredoo dan Gojek hadirkan Paket Online Gaspol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — IM3 Ooredoo menghadirkan paket internet khusus bagi mitra GOJEK di Indonesia yaitu Paket Online Gaspol.

Dengan paket tersebut para pengemudi GOJEK yang menggunakan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB, gratis 100 menit telepon ke semua operator.

Selain itu driver juga mendaptkan gratis telepon ke sesama pemgguna IM3 Ooredo dengan biaya langganan hanya Rp 50 ribu saja.

Group Head Channel Management Indosat Ooredo, Swandi Tjia menyebutkan program tersebut dihadirkan melihat kebutuhan driver Gojek yang memerlukan paket internet yang besar dan harganya terjangkau.

“Untuk itu kami berikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasin dan akses internet mitra driver,” kata Swandi saat ditemui di sosialisasi program Paket Online Gaspol di GBK, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca: Bos GOJEK Ingin Jadikan Indonesia Pusat Inovasi Digital se-ASEAN

Swandi Tjia menjelaskan program tersebut sebenarnya sudah diluncurkan di akhir 2018 lalu dan sudah ada 10 ribu driver yang menggunakan dari 180 driver yang saat ini menggunakan IM3 Ooredo.

Targetnya, dengan ditambah sosialiasi di beberapa kota seperti di Jakarta, Medan dan Surabaya pengemudi yang menggunakan indosat bisa mencapai 380 ribu dari total 1 juta pengemudi di Indonesia.

“Program Gaspol kita buat 2018 akhir tahun lalu, karena gak banyak tahu nanti akan sosialisasi dalam minggu ini kita akan sosialisasi di Jakarta, Medan dan Surabaya,” papar Swandi.

Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK menyebutkan program ini diharapkan dapat mendukung kesejahteraan para driver karena bisa menghemat biaya untuk membeli data internet.

Pasalnya dari data yang dihimpun Gojek 80 persen driver menghabiskan uang hinga Rp 150 ribu dalam sebulan hanya untuk paket data intenet.

“Ini meringankan biaya mitra driver dalam kesehariannya, dengan ini pengeluaran mitra berkurang 50 persen,” papar Michael Say di kesempatan yang sama.

Adapun untuk berlangganan mitra driver dapat melalukan aktivasi dengan menekan *363*88#, atau bagi yang belum menggunakan indosat setelah membeli kartu harus melaporkan kepada GOJEK terlebih dulu, dan bisa langsung aktivasi.

Jdl foto

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved