Pengguna Grab Berhak Akses Hooq Gratis Selama Tiga Bulan

Peter Bithos berujar ini waktu yang tepat bagi HOOQ untuk menyajikan konten terbaik kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia,

Pengguna Grab Berhak Akses Hooq Gratis Selama Tiga Bulan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Head of Brand & Communication Hooq Singapore, Allisan Chew (kiri) dan Director of Content Hooq Indonesia, Dellawati Wijaya memperlihatkan layanan HOOQ di smartphone saat peluncuran di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (22/4/2016). Layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia ini menyajikan layanan hiburan dengan menghadirkan lebih dari 35.000 judul film dan serial tv internasional dan lokal, dengan berlangganan Rp 49.500 per bulan. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Grab Indonesia dan HOOQ mengumumkan kemitraan untuk menghadirkan konten video dalam aplikasi Grab kepada pelanggan di Indonesia, yang dimulai dengan pelanggan kategori Platinum.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming.

Group Head of Strategy Business Development of Grab, Hidayat Liu senang dapat bermitra dengan HOOQ yang merupakan integrasi pertama antara platform digital regional dan penyedia online video streaming.

"Kemitraan ini, HOOQ dapat memperluas jaringan mereka di negara-negara tempat mereka beroperasi di Asia Tenggara dengan menggunakan jaringan Grab. Kami juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang kami tawarkan bagi jutaan pengguna Grab," kata Hidayat di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Kemitraan ini juga akan memenuhi permintaan video online yang cukup tinggi dari masyarakat di Asia Tenggara dimana pendapatan dari biaya berlangganan video on-demand diprediksi akan meningkat hingga 6,5 kali menjadi USD 390 juta pada 2022 dari USD 60 juta pada 2017.

Baca: Layanan Video On-demand Hooq Buka Kantor di Bandung

CEO HOOQ, Peter Bithos berujar ini waktu yang tepat bagi HOOQ untuk menyajikan konten terbaik kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia, tekhusus dari pelanggan setia Grab.

"Selanjutnya kami akan meluncurkan layanan serupa di Singapura, Filipina dan Thailand. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan kemudahan akses bagi jutaan pengguna untuk menonton konten premium dan gratis HOOQ setiap hari," papar Peter.

Sebagai penawaran khusus saat peluncuran, pengguna Grab dapat mengakses HOOQ selama 3 bulan. setelah melakukan pendaftaran dan menikmati lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit sepertiAyat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan dan pemenang penghargaan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Serta produksi serial orisinal Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak.

Selain itu, para penggemar Hollywood dapat menyaksikan serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat seperti Supergirl dan The Flash, serta serial favorit lain seperti Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved