Bonceng Siap Berekspansi ke Daerah-Daerah di Indonesia

Aplikasi karya anak bangsa ini mengklaim siap meramaikan pencarian sarana transportasi melalui smartphone.

Bonceng Siap Berekspansi ke Daerah-Daerah di Indonesia
HandOut/Istimewa
CEO Bonceng Indonesia Faiz Nouval bersama tim saat hadir di Asia Mayors Forum. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain baru aplikasi transportasi online Bonceng yang baru saja meluncur November 2018 lalu bersiap ekspansi ke daerah-daerah di Indonesia.

Aplikasi karya anak bangsa ini mengklaim siap meramaikan pencarian sarana transportasi melalui smartphone.

Di sela kegiatan menghadiri Asia Mayors Forum, CEO Bonceng Indonesia Faiz Nouval menjelaskan mulai hari ini kita mengonsolidasikan Bonceng ke daerah.

"Bonceng melibatkan pemerintah pemerintah daerah melalui pengelolaan bersama baik itu dengan BUMD, Koperasi, ataupun korporasi lokal. Selain Labuan Bajo dan Ambon, ada 12 daerah lain yang sedang menunggu untuk kita segera konsolidasikan dan berharap tahun ini kita ada di seluruh propinsi di Indonesia," tutur Faiz Nouval dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (21/3/2019).

Faiz menegaskan disamping itu Bonceng berharap dapat memberdayakan potensi lokal sehinggaan kegiatan ekonomi di daerah seperti kegiatan pariwisata dan perdagangan lebih meningkat sehingga kesenjangan pembangunan antara kota dan daerah menjadi lebih menurun.

"Kami sebenarnya tidak khawatir pada keberadaan pemain lama, tapi memang interest bonceng lebih kepada menghadirkan solusi bagi masyarakat indonesia secara keseluruhan," katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved