Sang Ayah akan Ungkap Tujuan Beri Nama Bayinya 'GOPAY'

Ayah Gopay, Medi Anton Wibowo menyampaikan hal itu saat ditanya netizen dalam akun Instagram miliknya yang baru dibuat.

Sang Ayah akan Ungkap Tujuan Beri Nama Bayinya 'GOPAY'
TRIBUN/HO
SVP Marketing GO-PAY Galuh Chandra Kirana (tengah) bersama Direktur Utama LazisMu Hilman Latief (kiri), dan Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita mencoba layanan Gopay usai menandatangani Nota Kesepahaman yang menandai kerja sama di antara ketiga pihak, di Jakarta, Selasa (19/3/2019). Melalui kerja sama dengan GOJEK dan GO-PAY, LazisMu akan melakukan digitalisasi ekosistemnya, mulai dari zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) hingga institusi pendidikan, koperasi dan unit usaha lainnya. GOJEK juga akan memberikan pelatihan wirausaha kepada para mahasiswa di Universitas Muhammadiyah. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Makna nama bayi Gopay Allfarian CB akan diumumkan orangtuanya dalam waktu dekat. 

Ayah Gopay, Medi Anton Wibowo menyampaikan hal itu saat ditanya netizen dalam akun Instagram miliknya yang baru dibuat.

"Ditunggu video dari nama ini, akan segera dirilis," kata Anton dalam akun pribadinya empat hari lalu.

Winny Triswandhani, Head of Corporate Communications Go-Pay yang sudah melakukan komunikasi telepon kepada Anton menjelaskan bahwa nama Gopay karena terinspirasi dari gopay, yaitu dompet digital masa kini yang bermanfaat bagi orang banyak.

Sedangkan Allfarian sendiri bermakna semua varian. Jadi orangtuanya berharap bayi Gopay mendapat rezeki dari semua varian.

"Kalau CB itu dari cashback karena menurut orangtuanya bayi Gopay merupakan bentuk cashback yang riil dan nyata dari Tuhan," kata Winny Triswandhani, Selasa (26/3/2019) saat dihubungi.

Baca: GOJEK, GO-PAY, dan Lazismu Sepakati MoU Digitalisasi Zakat

Bayi Gopay sendiri lahir pada 18 Februari, jadi baru sekitar 1 bulan usianya. "Orangtuanya berdoa dan harapannya supaya kelak kalau Gopay sudah besar bisa bermanfaat bagi banyak orang seperti Gopay," tuturnya lagi.

Anton menggunakan fasilitas Go-Pay untuk berbelanja kebutuhan harian dan biasanya digunakan di kota saat ia atau keluarganya berjalan-jalan. Di Kabupaten Lampung Timur belum tersedia layanan Gojek atau aplikasi transportasi lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Orangtua Beri Nama Bayinya Gopay" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved