Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia

Samsung resmi memboyong Galaxy Buds ke Indonesia. Earbud wireless disebut-sebut sebagai pesaing berat Apple AirPods.

Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia
Kompas.com
Galaxy Buds diperkenalkan di San Francisco 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung resmi memboyong Galaxy Buds ke Indonesia. Earbud wireless disebut-sebut sebagai pesaing berat Apple AirPods.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant  mengatakan Galaxy buds diciptakan dengan teknologi Quick Ambient Sound yang dapat menyesuaikan volume suara agar tetap mendengar suara di sekitarnya.

Praktis, pengguna akan tetap sadar akan kondisi lingkungan di sekitar, meski telinga disumbat earphone. 

"Samsung menghadirkan Galaxy Buds, wireless earbuds yang diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound," ungkap Denny melalui keterangan resminya.

Galaxy Buds diklaim dapat digunakan hingga 9 jam dalam satu kali pengisian data. Earbud wireless ini juga dapat menyimpan daya baterai selama 1,7 jam dalam waktu 15 menit pengisian daya cepat.

Baca: Stok Buah Habis, Kulkas Samsung Berfitur Family Hub Bisa Order GOJEK

Di samping itu, Galaxy Buds juga dilengkapi fitur Adaptive Dual Microphone yang dapat membantu pengguna mendengarkan dan berbicara dalam keadaan bising. 

Perangkat lain yang turut diboyong Samsung adalah Galaxy Watch Active. Jam tangan pintar ini dapat memantau kondisi fisik pengguna seperti tekanan darah, detak jantung, hingga jumlah kalori yang terbakar.

Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active bisa dipesan hingga 14 April mendatang.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved