Aplikasi Ajaib Luncurkan Fitur Referral: Beri Bonus Investasi Gratis Hingga Rp 1 Juta

Fitur tersebut dicetus lantaran melihat tingginya customer behavior investor pemula saat ini yang sangat termotivasi dengan sebuah bonus.

Aplikasi Ajaib Luncurkan Fitur Referral: Beri Bonus Investasi Gratis Hingga Rp 1 Juta
HandOut/Istimewa
Aplikasi investasi Ajaib. Aplikasi ini memungkinkan semua orang berinvestasi dalam reksa dana terbaik yang dikelola oleh para ahli dari ponsel mereka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai meraih ribuan pengguna di kuartal pertama tahun ini, aplikasi  investasi, Ajaib resmi meluncurkan fitur referral.

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memberikan teman-temannya reksa dana gratis.

Fitur ini dirancang untuk menjadi satu di anatara loyalty program bagi para investor Ajaib, serta para pengguna baru yang akan mulai berinvestasi di Ajaib.

Ajaib adalah aplikasi investasi yang memungkinkan semua orang berinvestasi dalam reksa dana terbaik yang dikelola oleh para ahli dari ponsel mereka.

Ajaib baru-baru ini meraih pendanaan sebesar Rp 30 miliar dari Softbank dan secara agresif menarik para investor pemula.  

Fitur tersebut dicetus lantaran melihat tingginya customer behavior investor pemula saat ini yang sangat termotivasi dengan sebuah bonus.

Baca: Iis Dahlia Tanya Soal Ajakan Sule ke Jenjang Serius, Baby Shima: Jujur Ya, Dia Pernah Ngajak

Ketika pengguna mengajak seorang teman berinvestasi di Ajaib, maka teman mereka bisa mendapat reksa dana gratis sebesar Rp 50.000 sebagai modal awal.

Reksa dana tersebut bisa diklaim setelah mereka melakukan investasi pertama mereka.

Pengguna tersebut juga akan mendapat bonus reksa dana gratis bernilai antara Rp 30.000 sampai dengan Rp 1.000.000 untuk setiap teman yang direferensikan.

Caranya, dengan membagikan kode referensi pribadi mereka ke teman-temannya. Pengguna dapat memilih nilai hadiah dengan memainkan mini game “Karpet Ajaib” di dalam aplikasi.

Menariknya, bonus yang akan didapat nantinya diakumulasikan dengan return yang dihasilkan dari reksa dana pasar uang. Tak pelak, bonus yang dikumpulkan sudah pasti dapat bertambah.

Anderson Sumarli, Chief Executive Officer Ajaib mengatakan, "Sebagian besar pengguna Ajaib adalah orang-orang yang belum pernah berinvestasi sebelumnya. Mereka sangat menyukainya sehingga hampir 1 dari setiap 2 orang yang telah berinvestasi di Ajaib terus menambah nilai investasi awal mereka."

Karena itu, melalui fitur referral yang berfokus pada bonus reksa dana gratis, Ajaib berharap dapat meningkatkan jumlah minat investasi terutama pada generasi milenial.

Serta mengajak mereka untuk mulai berinvestasi sejak dini dengan cara yang mudah dan menyenangkan melalui aplikasi Ajaib.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved